Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Sacchi: Donnarumma Salah Tinggalkan AC Milan Hanya Demi Uang

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 20:28 WIB

Arrigo Sacchi menilai Gianluigi Donnarumma seharusnya bertahan di AC Milan. Mantan pelatih Rossoneri itu menilai, Donnarumma telah membuat kesalahan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) demi uang dibanding berkembang di Milan.

Donnarumma menjadi sorotan usai PSG tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid tengah pekan ini. Kiper berusia 23 tahun itu dinilai melakukan kesalahan sehingga Madrid bisa bangkit.

Berbicara kepada Corriere della Sera, Sacchi membahas keputusan Donnarumma untuk meninggalkan Milan dan mengapa itu sebuah kesalahan.

"Dia melakukan kesalahan dengan memilih uang. Saya juga memberi tahu ayah dan ibunya musim panas lalu di sini di Milano Marittima. Dia seharusnya tinggal di Milan bukan karena rasa terima kasih, tetapi karena itu adalah tempat yang ideal untuk berkembang," ujarnya.

"Anda tidak pernah meninggalkan tempat di mana anda merasa nyaman. Tapi dia tetap seorang juara yang hebat, saya sudah mengenalnya sejak dia masih kecil, di tim nasional junior. Dia akan bangkit lagi," katanya.

Donnarumma menandatangani kontrak lima tahun dengan PSG musim panas lalu setelah kontraknya berakhir dengan Milan. Namun, Donnarumma harus bersaing dengan Keylor Navas untuk mendapatkan posisi regular di starting eleven.

Penjaga gawang Italia berusia 23 tahun itu telah kebobolan 14 gol dan mencatatkan delapan clean sheet dalam 18 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image