Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Clash of Clans (COC MOD APK) V Terbaru 2022 Mudah Serang Base Lawan Unlimited Troops

Teknologi | Thursday, 10 Mar 2022, 05:56 WIB

Permainan Clash of Clans memanglah tidak sejaya dahulu, tetapi senantiasa saja para pemain setia permainan ini pula tidak sedikit.

Link Download : KLIK DISINI

Terlebih bisa jadi banyak pemain lama yang telah rindu memainkan permainan satu ini oleh sebab itu permainan COC ini senantiasa jadi kesukaan para gamers.

COC Mod adalah aplikasi modifikasi dari Clash of Clans yang dibuat oleh pihak ketiga. Dengan fitur coc mod didalam nya seperti unlimited gems, unlimited elixir, unlimited elixir hitam, unlimited gold dan sangat mudah upgrade th 14.

Meski waktu bermain tidak se- intens dahulu tetapi paling tidak permainan ini masih banyak yang memainkannya,Apalagi hadir nya coc mod apk membuat banyak orang lebih tertarik bermain game ini karena bisa berlatih di coc mod.

Bahkan coc teruji karena terkadan pada playstore permainan COC terkadang menduduki peringkat 10 besar dalam jenis permainan Terpopuler.

Dikala ini memanglah para gamers tengah di buai dengan banyaknya game- game berjenis Battle Royale serta MOBA, namun tidak sedikit pula para pemain yang merasa jenuh sebab terus terusan memainkan permainan Tersebut.

Sehingga mereka mau memainkan permainan yang berbeda serta lebih seru semacam Clash of Clans ini, serta bagi aku bila kalian suka dengan permainan berjenis Strategi hingga COC sangat sesuai buat kalian mainkan. Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image