Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Endar Julian

6 Skincare Yang Sering Dipakai Artis, Harganya Sampai 5 Jutaan!

Gaya Hidup | Saturday, 05 Mar 2022, 17:24 WIB
Sumber gambar: pexels.com/Andrea-Piacquadio

Terbayang tidak sih, apa saja skincare yang sering dipakai artis dan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli produk-produk tersebut?

Hm Kalau lihat wajah cantik dan mulusnya Nagita Slavina, Luna Maya, Kendall Jenner, Gigi Hadid, dll pasti bikin ngiri ya! Tentu saja, produk perawatan wajah yang mereka gunakan tidak sembarang dan sudah memiliki formula khusus sehingga tergolong skincare high end.

Pada artikel ini, penulis akan membahas beberapa skincare yang sering sekali digunakan oleh para artis untuk menghasilkan wajah yang cantik dan juga sehat. Bisa dikatakan, ini adalah rahasia para artis tentang tips kecantikannya.

Apa Saja Skincare Yang Sering Dipakai Artis?

Setelah melakukan beberapa kali riset, penulis bisa menyimpulkan beberapa produk skincare yang digunakan oleh para selebritis. Yuk coba cek apa saja produknya!

1. Purigenex Collagen Facial Mask (Harga Rp 5.800.000)

Pada salah satu video dari channel Youtube Vogue, Kendall Jenner memberikan beberapa rahasia kecantikannya dalam penggunaan skincare dan juga makeup.

Ia mengatakan bahwa ada satu serum masker yang sangat membantu wajahnya memberikan kesan yang lebih cerah dan juga sehat. Purigenex Collagen Facial Masks ini merupakan produk asal Amerika yang bisa membantu merecovery kulit wajah. Sehingga kulit akan terasa lebih kenyal.

2. SkinCeuticals C E Ferulic (Harga Rp 1.950.000)

Selain itu, Kendal Jenner juga mengatakan bahwa ia menggunakan serum SkinCeuticals C E Ferulic sebagai antioksidan dan juga anti-aging. Hm Harganya tidak main-main ya, girls! Bahkan untuk ukuran 15ML, sudah bisa menghabiskan separuh gaji bulanan penulis.

3. Odacité Mo+P Very Dry Skin Moringa Petitgrain Serum Concentrate (Harga Rp 670.00)

Hayo, siapa yang suka ngeluh punya kulit wajah tipe kering? Nah, ini dia tips dari Gigi Hadid untuk melembabkan wajahnya selama pasca melahirkan anaknya bersama Zayn Malik.

Serum ini memiliki klaim bisa merawat dan memberikan hasil yang baik untuk kulit wajah kering. Dengan kandungan seperti Moringa Oleifera, serum ini juga berperan sebagai antioksidan.

4. The All-In-One Facial - Starter (Harga Rp 680.000)

Tahun lalu, Tiffany Young (member SNSD) membeberkan rahasia kecantikannya. Ia menggunakan The All-In-One Facial sebelum menggunakan serangkaian skincare yang lainnya.

Pantas saja, mbak Tiffany selalu tampil cantik dengan aura yang menawan. Ternyata skincare yang digunakan memah berfungsi untuk membantu mengecilkan pori-pori, meratakan garis halus, serta menyamarkan area yang tidak sempurna.

5. Buxom Power Plump Lip Balm (Harga Rp 260.00)

Untuk perawatan bibir, Tiffany Young menggunakan lip balm dari brand Buxom yang diklaim mampu memberikan efek lembab. Tidak hanya itu, produk bibir ini juga memberikan warna cantik yang bisa disesuaikan dengan warna kulit pemakainya.

6. Drunk Elephant Umbra Sheer Sunscreen SPF 30 (Harga Rp 490.000)

Masih sama melansir video dari channel Youtube Vogue, Selena Gomez juga ikut serta memberikan tips cantik. Penyanyi yang pernah menjadi pacar Justin Bieber ini menggunakan Drunk Elephant Umbra Sheer Sunscreen SPF 30 sebelum menggunakan tahapan makeup.

Tentu saja, penggunaan sunscreen itu sangat penting, bahkan banyak yang mengatakan sebagai anti-aging. Pasalnya, sinar matahari yang terik bisa menyebabkan kerusakan kulit wajah dan juga menimbulkan sensasi terbakar, jerawat, hingga penuaan dini.

Yuk jadi seperti Selena Gomez! Kamu juga bisa pakai produk sunscreen yang bekerja sama dengan maklon kosmetik untuk mendapatkan harga yang lebih murah namun kualitas terjamin!

Hingga hari ini, peluang bisnis skincare terbilang sangat bagus. Apalagi dengan peminatnya yang semakin banyak di Indonesia ini, khususnya dari kaum hawa.

Nah, setelah mengetahui apa saja skincare yang sering dipakai artis, kira-kira, mana produk yang akan kamu beli dan gunakan? Hm Kalau penulis sih, lebih memilih produk lokal. Selain mudah didapatkan, hemat di kantong juga. Xixixi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image