Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Olahraga Tenis Meja Sarana Penghilang Jenuh WBP Lapas Brebes

Info Terkini | Thursday, 03 Mar 2022, 15:52 WIB
Olahraga tenis meja yang dilaksanakan di aula blok ini dilakukan oleh para WBP ketika pintu kamar blok hunian dibuka (Foto: Humas Lapas Brebes)

Brebes - Demi menjaga daya tahan tubuh atau imunitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Tengah mewajibkan seluruh WBP mengikuti kegiatan olahraga dengan memfasilitasi salah satunya berupa olahraga tenis meja. Kegiatan rutin ini, selain untuk menjaga daya tahan tubuh, kegiatan olahraga tenis meja ini juga bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan para WBP di Lapas Kelas IIB Brebes.

"Untuk menjaga imunitas WBP apalagi di era pandemi covid-19 ini, kita Lapas Brebes mengarahkan para WBP untuk berolahraga salah satunya olahraga tenis meja. Kegiatan ini sangat penting, selain untuk menjaga daya tubuh agar tetap prima, juga untuk menghilangkan kejenuhan agar WBP tidak stres dan sebagai bagian dari pembinaan serta sudah menjadi kegiatan rutin di Lapas Brebes", ucap Isnawan .

Olahraga tenis meja yang dilaksanakan di aula blok ini dilakukan oleh para WBP ketika pintu kamar blok hunian dibuka atau "angin-angin". Kegiatan ini selalu dalam pengawasan petugas Lapas Brebes sehingga olahraga tenis meja berjalan dengan aman dan kondusif serta para WBP dapat menikmati olahraga tenis meja.

Seluruh WBP tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga. Ini merupakan kegiatan positif yang rutin dilaksanakan setiap harinya di Lapas Brebes.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image