Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Alaves di Liga Spanyol Malam ini Live TV

Olahraga | Saturday, 19 Feb 2022, 21:41 WIB

Ulasan perihal jadwal, prediksi, line-up Real Madrid vs Alaves di Liga Spanyol malam ini live beIN Sports 1 beserta jam kick-off pertandingan lengkap berikut ini. Kompetisi La Liga Spanyol memasuki pekan ke 25 dan salah satu partai krusial yang bakal tersaji adalah laga Real Madrid vs Alaves. Pertandingan ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeau, Minggu (20/2/2022).

Real Madrid sedang berada di fase penurunan permainan setelah dalam liga laga terakhirnya di ajang La Liga Spanyol, pasukan Don Carlo hanya mampu meraih 2 kali kemenangan serta 2 kekalahan dan sekali draw.

Apalagi pada tengah pekan lalu di ajang Liga Champions Real Madrid harus kalah saat bertandang ke kandang PSG dalam babak 16 besar Liga Champions 2022. Kemenangan melawan Alaves akan menjadi langkah tepat kembali menampilkan permainan level atas El Real.

Sedangkan Alaves dalam lima pertandingan terakhirnya cukup tampil buruk hanya mampu meraih sekali menang dan 3 kekalahan serta sekali kalah. Norwich City saat ini sedang berada di posisi 18 dengan 20 poin yang artinya masuk dalam zona degradasi.

Sedangkan Real Madrid masih nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 54 poin ditempel ketat oleh Sevilla dengan 50 poin di posisikedua.

Carlo Ancelotti masih belum bisa menurunkan striker Karim Benzema karena dalam masa pemulihan. Pertandingan seru ini bisa Anda saksikan live di beIN Sports, kick-off pukul 03.00 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Vinicius Junior, Mariano Diaz, Gareth Bale

Pelatih: Carlo Ancelotti

Deportivo Alaves (4-3-3): Fernando Pacheco; Nahuel Tenaglia, Matt Miazga, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Gonzalo Escalante, Mamadou Loum, Tomas Pina; Jason, Miguel De la Fuente, Luis Rioja

Pelatih: Javier Calleja

Prediksi Skor

Real Madrid 4-0 Deportivo Alaves

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image