Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image danang sutarjo

Ingin Download Video dari TikTok dengan Mudah? Coba Pakai SSSTikTok

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 15:48 WIB

SSS TikTok adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengunduh video yang Anda inginkan dari jejaring sosial TikTok yang populer, di mana Anda harus memiliki browser dan tautan untuk dapat menempel di halaman utama.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Tentu saja, ada banyak aplikasi yang dapat mengunduh video ini, tetapi yang ini adalah yang paling populer, karena sangat mudah digunakan. Terlebih lagi, mereka sudah memiliki banyak tiktoker yang menggunakannya, karena seperti yang kami katakan, cepat dan sangat mudah digunakan.

Dan meskipun ini adalah poin bagus yang mendukungnya, itu bukan yang terbaik yang bisa ditawarkannya, karena yang benar-benar menang adalah resolusi video saat harus mengunduhnya. Dan apakah menggunakan SSS TikTok, Anda akan dapat mengunduh video dalam format HD dan MP4. Jika Anda penasaran dan ingin menguji keefektifan aplikasi, kami akan menunjukkan cara menggunakannya di bawah.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke TikTok, dan melihat video yang Anda suka dan ingin Anda unduh untuk berada di galeri Anda dan dapat mengirimnya ke siapa pun yang Anda inginkan. Ketika Anda menemukannya, Anda harus pergi ke kanan video di mana Anda memiliki opsi untuk Bagikan, yang diwakili oleh panah, dan di mana Anda memiliki opsi untuk berbagi di jejaring sosial, klik Lainnya, yaitu dengan menggeser ke Baik.

Ketika menu baru ini terbuka, Anda akan melihat tautan video di bagian atas, dan di sebelah kanan opsi Anda harus mengeklik untuk menyalin tautan.

Selesai, Anda harus pergi ke halaman ssstik.io dan temukan bidang teks aplikasi untuk menempelkan tautan video. Kemudian, Anda hanya perlu mengklik Unduh dan prosesnya akan dimulai. Baiklah, video seharusnya sudah ada di galeri Anda setelah Anda melakukannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image