Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Link Video Luli Aldian Viral TikTok Diburu Netizen se-Indonesia

Info Terkini | Wednesday, 26 Jan 2022, 07:18 WIB

Tiktok Luli Aldian menjadi viral di media sosial akhir-akhir ini. Apa yang membuat ketenarannya melambung?

Berikut penjelasan lengkap tentang Luli Aldian Tiktok yang namanya belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Link >> Klik Di Sini

TikTok adalah aplikasi informasi viral paling mengejutkan setiap hari. Ada banyak hal menyenangkan dan unik yang viral di TikTok.

Tak terkecuali Luli Aldian Tiktok. Namanya seperti artis baru yang siap mengguncang kancah media sosial TikTok.

Beberapa akun pengguna media sosial mengunggah video tentang akun Luli Aldian. Beberapa netizen bingung kenapa bisa muncul di FYP TikTok.

Menurut informasi dari beberapa netizen, akun bernama Luli Aldian sedang bermasalah. Namun informasi tersebut masih simpang siur.

Kabar terbaru, video highlight Luli beredar di media sosial Tiktok hingga akhirnya menjadi topik hangat.

Sekarang semua pengguna media sosial mencari akun Tiktok Luli_Aldian. Mereka penasaran dengan informasi di media sosial dan internet.

Temui Luli Aldian Tiktok

Luli Aldian adalah pengguna media sosial TikTok. Namanya kini menjadi trending karena dugaan isu kasus.

Tanpa henti, dia sengaja dijebak untuk hal-hal buruk. Kemudian video tersebut kini menjadi viral dan menyebar ke media sosial.

Untuk kasus yang masih mengatasnamakan dirinya, ia juga melakukan klarifikasi kepada warganet melalui pesan singkat di whatsapp.

Di dalam pesan tersebut terdapat cerita tentang kebenaran tentang video viral tersebut. Ini mungkin mengapa namanya menjadi viral di Internet.

Link >> Klik Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image