Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Guru Belajar

Tim Bismillah MAN 1 Sleman Raih Juara 2 Lomba Robotic Line Follower AEROSPACE UNDIP 2021

Eduaksi | Sunday, 23 Jan 2022, 19:07 WIB
Tim Bismillah: Fathurrahman, Hanafi, dan Neshia

Sleman (MAN 1 Sleman)_Tim Bismillah MAN 1 Sleman Raih Juara 2 ,Lomba Robotic Line Follower AEROSPACE UNDIP 2021. Lomba yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi Fakultas Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Semarang. Kegiatan Lomba Robot Line Follower ini diikuti oleh siswa/siswi SMA/MA sederajat se-Indonesia..

Tim Bismillah MAN 1 Sleman beranggotakan 3 orang, Fathurrahman Maghrib (MIPA 1)i, Ahmad Hanafi (MIPA 1), dan Neshia Septiarifa (MIPA 1). mengangkat judul Robot Line Followe. “Robot Line Follower adalah suatu robot yang berjalan mengikuti garis yang memiliki warna berbeda dari background dari lintasan yang dilaluinya” kata Fathurrahman, ketua tim Bismillah, Ahad, (23/1/2022)

“Lomba Robotic Line Follower ini merupakan ajang pertandingan robot yang bergerak mengikuti garis sesuai jalur yang sudah disediakan. Kegiatan Robotic Line Follower ini Juga menjadi ajang yang menarik untuk menambah pengalaman dan pengetahuan di bidang robotik,” tambahnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image