Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nadya Rahmawati

Viral Proses Pemakaman Suami Jennifer Coppen di Kremasi Timbul Kritikan Netizen

Info Terkini | Thursday, 25 Jul 2024, 10:07 WIB
Sumber Foto: Cuplikan Layar akun @Jennifercoppenreal20
Sumber Foto: Cuplikan Layar berita akun @Kumparanplay

Pemilik nama Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal pada tanggal 18 Juli 2024 Jam 02.20 Wita di jalan Sunset Road, Kuta, Bali di usianya 22 tahun. Berita tersebut diberitakan langsung oleh unggahan sang istri melalui akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20

cuplikan layar akun @jennifercoppenreal20

Proses pada saat dirumah kabung hingga proses pengkremasian mendadak viral karena para netizen tahu bahwasannya Dali Wassink sudah Mualaf dimana ia resmi beragama islam, hal tersebut menimbulkan spekulasi para Netizen hingga kritikan pedas.

Cuplikan Layar pemberitaan pemilik akun @tribunbali

“ Lah bukannya dia udah mualaf yah kok tiba-tiba dikremasi emangnya diislam boleh?” komentar dari pemilik akun @user2976481 pada postingan @tribunkaltim

“Lah ga jadi islam dia?” pemilik akun @sellasel

Bahkan hingga banyaknya komentar pedas terkait kecelakaan yang dialami oleh suami jennifer yang kerap di panggil Papa Dali ini di Twitter

“Orang meninggal karena kebut-kebutan sampe ditangisin dua hari terus disebut “best father”, best father apaan udah tau punya anak masih kecil dan istri tapi masih hobi trek-trekan kebut-kebutan dijalan “ pemilik akun @maspurbobotohjebred

“ Ah mabuk kali dia mana kebut-kebutan lagi.” salah satu komentar netizen pasa postingan @pana

Dan banyaknya komentar-komentar pedas lainnya yang saling netizen kait-kaitkan. Jennifer mengetahui banyaknya spekulasi yang tidak-tidak beredar terkait kematian hingga proses pemakaman suaminya ini, oleh itu pada saat proses penaburan abu Jennifer Coppen langsung menjawab atas spekulasi-spekulasi yang bredar di masyarakat.

“ Papa dali meninggal karena mabuk itu salah, dia meninggal karna sebelumnya punya masalah sama aku itu juga salah, justru dia mau ketemu aku. Papa dali pun engga mabuk aku jamin itu dengan teman-temannya pada saat itu”

“ Aku bakal jawab kenapa papa dali proses pemakamannya di kremasi padahal dia muslim udah mualaf, itu permintaan papa dali gaise meskipun papa dali udah belajar sedikit-sedikit tentang islam dari mulai baca bismillah sebelum makan, bilang assalamualaikum pass masuk kerumah dan lainnya tapi dia masih tahap belajar dan proses pemakaman itu dia yang minta, jadi tolong hargai keputusan papa dali dan keluarga” Ungap pemilik akun @jennifercoppenreal20 ini.

Ramainya iring-iringian pengantaran jenazah Papa Dali hingga ada yang sampai membuat pengajian untuk Papa Dali, Ribuan orang berbondong-bondong menunjukan rasa berdukanya atas meninggalnya Papa Dali hingga berita viral terbanyak pada saat ini ialah berita meninggalnya suami Jennifer Coppen.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image