Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image bro update

Hadir di Silet Award 2024 yuk Intip Keseruan Riyan Saputra World Saat di Red Carpet dan Selfie Baren

Gaya Hidup | Wednesday, 15 May 2024, 04:58 WIB
Sumber instagram @riyansaputraworld

Salah satu ajang penghargaan tahunan yang di selenggarakan oleh stasiun televisi tanah air yaitu Silet Award yang di selenggarakan pada hari selasa,14 Mei 2024 mencuri perhatian netizen tanah air. Acara tersebut mengundang banyak selebriti tanah air. Acara tersebut memberikan penghargaan kepada selebriti yang mempunyai prestasi di dunia hiburan, berbagai kategori nominasi di berikan kepada pemenang. Salah satu model kelahiran Jakarta Riyan Saputra World ikut terlihat di red carpet silet award saat menghadiri acara tersebut. Riyan nampak menggunakan jas hitam kemeja merah marun dan celana putih. Terpantau dari akun sosial medianya nampak mengunggah keseruan di belakang layar setelah acara di mulai terlihat beberapa artis tanah air berfoto selfie dan membuat video pendek bersamanya.

Yuk intip keseruan Riyan Saputra World saat di red carpet dan selfie bareng Randi Martin, Dannia Salsabilla hingga Miss Universe Indonesia Fabienne

Sumber instagram @riyansaputraworld

"Hai.." sapa Randy lalu di ikuti oleh Dannia dan Riyan secara bersamaan, lalu Riyan menanyakan sedang ada dimana kita dan di jawab Danis di studio RCTI di timpali oleh Randi jangan lupa ya tontonin sinetron terbaru kita, Riyan bertanya sinetron apakah itu dan Randi menjawab masih rahasia seraya tersenyum dan video pun selesai.

Sumber instagram @riyansaputraworld
Sumber instagram @riyansaputraworld
Sumber instagram @riyansaputraworld

Tak hanya Riyan pun menyapa Miss Universe Indonesia 2023 yang hadir di acara Silet Award yaitu Fabienne Nicole Groeneveld, dalam video tersebut Riyan menanyakan apakah ada yang ingin di sampaikan kepada netizen tanah air, sontak Fabienne menjawab oiya... jangan lupa ya dengerin single terbaru aku judulnya cinta yang salah pungkasnya. Riyan seketika kaget dan kagum kepadanya Riyan juga mengupload di instagram pribadinya saat di red carpet Silet Award 2024 dan merepost ulang postingan dari sosial media Putera Hutan Indonesia DKI Jakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image