Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nuraini Fauziah

Mengenal Sosok Selebgram Media di Balik Akun Instagram Two Quote.

Profil | Tuesday, 05 Mar 2024, 14:43 WIB
Foto : Muhammad Ilham Fadhly

Media sosial saat ini telah mengalami perkembangan pesat dan menjadi hal yang didambakan oleh banyak anak muda yang kreatif. Terutama, pengguna platform komunikasi online, terutama Instagram. Menjadi salah satu selebgram yang sukses dan memiliki popularitas yang tinggi, kini menjadi daya tarik bagi banyak kaum muda gen Z.

Seorang selebgram kreatif media yang sedang populer pada saat ini ialah Muhammad Ilham Fadhly. Ia terkenal dengan nama Instagramnya yaitu Two Quote (@twoquote). Saat ini, pengikutnya di Instagram telah mencapai jumlah bahkan sebanyak 400 ribu orang.

Muhammad Ilham Fadhly menyampaikan bahwa “Dalam Instagram Two Quote, konten yang paling sering diulas adalah kutipan inspiratif dan tentang cinta, sesuai dengan nama akunnya," ucapnya.Dalam keterangan Minggu, 25 Februari 2024.

"Membahas tentang masalah percintaan, kerasnya kehidupan, motivasi hidup, hingga tips-tips motivasi yang bermanfaat untuk para follower-nya. Misalnya saja tips cara mengelola keuangan atau membahas berita viral yang sedang ramai dibahas di media sosial." ucapnya menambahkan.

Semua konten yang telah dibuat itu dikemas dengan desain simpel kreatif dan inovatif . Tak heran banyak orang yang senang mengikuti instagramnya yang penuh dengan konten menarik tersebut.

Muhammad Ilham Fadhly menjadi salah satu contoh media selebgram kreatif media yang sukses di media sosial. Muhammad Ilham Fadhly merupakan salah satu cerminan insan muda kreatif yang mampu melihat peluang di platform instagram.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ilham Fadhly ini mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama tertarik dengan menulis. Terbaru, ia kini mulai melebarkan sayapnya sebagai penulis di sosial media instagram miliknya yaitu @twoquote.

"Kami juga selalu memberikan informasi berita up to date yang relevan dan menarik bagi kalangan gen Z." ucapnya.

Ditambahkan, Twoquote juga sering memposting berita yang sedang viral di dunia maya, bahkan sebuah berita yang dikemas dalam bentuk post instagram diyakini akan menjadi daya tarik utama yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengikut setianya, dikarenakan berita yang ditampilkan di instgaram @twoquote merupakan topik yang sedang ramai dibicarakan dan menjadi menarik untuk dibahas oleh pengikutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image