Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image IndonesiaPos

Deklarasi komunitas Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Yogyakarta

Rembuk | Wednesday, 24 Jan 2024, 16:57 WIB

Kegiatan deklarasi ini merupakan langkah awal bagi VIORI 160 Yogyakarta untuk menjadi komunitas yang guyub dan rukun. Komunitas ini telah berdiri sejak Mei 2023 dan saat ini memiliki anggota sebanyak 32 orang. Salah satu visi misi utama dari komunitas ini adalah memberikan manfaat yang nyata bagi anggota maupun keluarga dari VIORI 160 Yogyakarta.

Kegiatan deklarasi ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari ketua terpilih, sambutan dari perwakilan Astra, sambutan dari perwakilan PMHY, dan deklarasi komunitas. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan Perda, AD/ART, pembagian doorprize, dan hiburan musik.

Ketua terpilih dari VIORI 160 Yogyakarta, Aditya Hermawan, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya deklarasi ini. Ia berharap, Komunitas motor Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Yogyakarta atau yang disebut VIORI 160 Yogyakarta mengadakan deklarasi komunitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SCT Sagan Yogyakarta, dihadiri oleh perwakilan dari Astra, Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY), Komunitas Motor Honda di Yogyakarta, dan Team Motor di Yogyakarta, serta VIORI Chapter lainnya.VIORI 160 Yogyakarta dapat menjadi keluarga bagi pengguna motor Honda Vario 160 di Yogyakarta.

"Alhamdulillah, deklarasi ini bejalan lancar dan merupakan langkah awal untuk menjadi komunitas yang guyub dan rukun. Semoga VIORI 160 Yogyakarta dapat menjadi keluarga bagi pengguna motor Honda Vario 160 di Yogyakarta," ungkap Aditya

Perwakilan dari Astra, Mabel, menyampaikan bahwa deklarasi adalah sebuah awal perjalanan panjang. Ia berharap, VIORI 160 Yogyakarta dapat tetap eksis dan solid, serta menjunjung tujuan positif melalui musyawarah kebersamaan.

"Deklarasi adalah sebuah awal perjalanan panjang, bukan hal yang mudah untuk menyatukan tujuan, namun VIORI 160 Yogyakarta membuktikan melalui mendeklarkan diri menjadi sebuah wadah bagi pecinta Honda Vario 160. Harapan saya tetap eksis dan solid tetap menjunjung tujuan positif melalui musyawarah kebersamaan. Selamat dan Sukses atas deklarasinya VIORI 160 Yogyakarta semoga jaya dan kreatif dalam menghadapi tantangan kedepannya" ungkap Perwakilan dari Astra

Perwakilan dari PMHY, Koh Yan, menyampaikan bahwa VIORI 160 Yogyakarta akan semakin solid jika bergabung dengan PMHY. Ia juga mengingatkan pentingnya komunikasi antar anggota dan teman-teman club lainnya.

"Semakin tambah solid kalau sudah masuk PMHY. Yang penting jangan lupa komunikasi antar member dan temen-teman club lainnya" Pungkas Koh Yan.

Kegiatan deklarasi ini berjalan dengan sukses dan mendapat sambutan yang positif dari para peserta. Semoga VIORI 160 Yogyakarta dapat terus berkembang dan menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat.

Deklarasi komunitas VIORI 160 Yogyakarta merupakan sebuah langkah positif bagi para pecinta motor Honda Vario 160 di Yogyakarta. Komunitas ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anggota untuk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan menjalin silaturahmi.

Komunitas ini juga diharapkan dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan. Dengan demikian, komunitas ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image