Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Gelar Rapat Koordinasi, MTsN 9 Bantul Siap Dampingi Siswa Persiapkan ASPD

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 15:50 WIB

Guna mempersiapkan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD), MTsN 9 Bantul menggelar rapat koordinasi tindak lanjut program pendampingan ASPD, Senin (10/01/2022). Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh tim sukses ASPD MTsN 9 Bantul, di antaranya kepala madrasah, waka kurikulum, ketua tim pengembang madrasah, dan seluruh guru pengampu mapel ASPD.

Ketua tim sukses ASPD, Agus Aris Subagyo, S.Pd. menjelaskan, kegiatan pendampingan ASPD sudah berjalan sejak semester gasal, tepatnya pertengahan bulan Oktober 2021 dan berakhir bulan Desember 2021 lalu. Mengingat nilai ASPD menjadi salah satu pertimbangan melanjutkan ke jenjang SMA/MA/SMK, maka pada semester genap ini kegiatan pendampingan tersebut akan tetap dilaksanakan.

"Semester gasal telah usai. Pada semester genap ini kita akan melanjutkan program pendampingan ASPD yang akan dilaksanakan selama empat hari di setiap minggunya, yakni Senin s.d. Kamis selama 120 menit. Kegiatan pendampingan tersebut akan dimulai Rabu (12/01/2022) medatang," ungkap Agus saat memimpin jalannya rapat.

"Kegiatan pendampingan ini digelar untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi ASPD. Harapannya dengan kegiatan pendampingan tersebut semua siswa kelas IX mendapatkan nilai terbaik," tambahnya. (dap)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image