Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tikim wonosobo

Pelayanan Eazy Passport dari Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu Kementerian Agama Temanggung

Info Terkini | Wednesday, 10 Jan 2024, 15:12 WIB

Kegiatan ini dilaksanakan pada 10 Januari 2024, Mewakili Kantor Imigrasi Wonosobo, Yogi Aji Saptono menyambut para calon jamaah Haji dan Umrah Kabupaten Temanggung tahun 2024 didampingi Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu Kemenag Temanggung Eko Widodo.

Dok. Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo

"Pelayanan Paspor Haji dan Umrah secara kolektif dan jemput bola seperti ini diharapkan dapat membantu calon jamaah haji dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke tanah suci dengan lebih mudah tanpa repot-repot datang jauh ke Wonosobo" Sambut Kasi PLHUT Wonosobo Eko Widodo

Petugas Imigrasi melayani permohonan paspor sebanyak 74 Pemohon baik permohonan paspor baru atau permohonan penggantian paspor, sedangkan pengurusan paspor karena hilang/rusak/penggantian identitas paspor harus dilaksanakan di Kantor Imigrasi Wonosobo.

Kasi PLHUT Kemenag Temanggung Eko Widodo yang mewakili jamaah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tim dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

"Kami berterima kasih atas layanan jemput bola Eazy Passport sangat memudahkan masyarakat, sehingga Jemaah kami tidak perlu jauh-jauh mengurus paspor ke Wonosobo" tutup Eko.

Lebih lanjut Yogi Aji Saptono menjelaskan bahwa seluruh proses permohonan paspor mulai dari penyerahan dan pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan.

"kami harapkan bapak/ibu dapat menjaga paspornya dengan sebaik-baiknya selama menjalankan ibadah haji dan umrah ataua sepulang dari ibadah" Tutup Yogi Aji

Ditutup dengan penjelasan bahwa program pelayanan Eazy Passport ini menyasar komunitas seperti pegawai di perkantoran pemerintah/TNI/Polri/BUMN/ BUMD/swasta, warga perumahan, dan komunitas atau organisasi.

Dok. Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image