Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Irkhas Iskandar

Pemanfaatan Canva dalam Mempresentasikan Tugas Project P5 oleh Mahasiswa UMB

Pendidikan dan Literasi | Saturday, 23 Dec 2023, 09:13 WIB

Jakarta, 24 November 2023 - SMA Negeri 70 Jakarta merupakan mitra pelaksanaan Kegiatan Kuliah Peduli Negeri yang dilaksanakan mahasiswa Public Relations Universitas Mercu Buana. Kegiatan kreativitas dan inovasi mahasiswa Public Relations Universitas Mercu Buana dalam menghadirkan proyek presentasi yang menarik dan informative bertajuk “PEMANFAATAN CANVA DALAM MEMPRESENTASIKAN TUGAS PROJECT P5 SMAN 70 JAKARTA”, dan sukses dilaksanakan pada tanggal 24 November 2023.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk kemampuan presentasi visual yang efektif, penggunaan Canva dapat memperkaya kemampuan peserta dalam mengekspresikan ide secara kreatif. Penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang berbagai fitur Canva yang dapat membantu siswa menghasilkan presentasi yang menarik dan profesional.

Pada sesi penyuluhan, para peserta diperkenalkan dengan dasar-dasar pemanfaatan aplikasi Canva, termasuk antarmuka pengguna, alat-alat desain yang tersedia, serta berbagai opsi template yang dapat digunakan. Sesi ini juga akan melibatkan demonstrasi praktis untuk mengilustrasikan cara menggunakan Canva secara efektif dalam pembuatan presentasi tugas. Selain itu, akan ada diskusi interaktif tentang strategi desain yang efektif untuk menyampaikan pesan secara jelas dan menarik bagi audien.

Materi disampaikan oleh mahasiswa dan mahasiswi Public Relations Mercu Buana yaitu Tirahmah, Irkhas Iskandar, Aulia Maharani, Aviva Gladis, dengan Dengan kebijaksanaan dari Dosen Pengampu, Ibu Syerli Haryati, S.S. M.IKom.

Kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para pihak guru dan petugas terkait SMA Negeri 70 Jakarta, dan tentunya terima kasih kepada para adik-adik siswa dan siswi kelas X-c yang dengan sangat antusias telah mengikuti acara ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image