Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bima Aji Putra

A Man Called Otto: Film yang Wajib Ditonton bagi Semua Kalangan

Lainnnya | Thursday, 14 Dec 2023, 16:59 WIB
A Man Called Otto (2022). Sumber : www.imdb.com

A Man Called Otto adalah film drama komedi Amerika Serikat tahun 2022 yang diadaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya Fredrik Backman yang diterbitkan pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Otto Anderson, seorang pria tua yang tinggal di pinggiran kota Pittsburgh.

Otto adalah seorang pria yang telah kehilangan arah dalam hidupnya setelah kematian istrinya, pensiun dari pekerjaannya, dan tidak memiliki anak. Ia menjalani hari-harinya dengan rutinitas yang monoton sambil mengomel tentang tetangga-tetangganya yang mengganggu.

Pada suatu pagi, kehidupan terstruktur dan kesepian Otto tiba-tiba terguncang oleh kedatangan tetangga baru di sebelah rumahnya. Mereka adalah Tommy dan Marisol, pasangan suami istri, bersama dengan kedua anak mereka, Abby dan Luna.

Keluarga tersebut memiliki kepribadian yang kontras dengan karakter Otto. Tommy dan Marisol adalah pasangan yang ramai, demikian pula dengan anak-anak mereka yang ceria dan penuh dengan tingkah laku yang riuh.

Kehadiran keluarga kecil itu secara perlahan mengubah pandangan Otto terhadap kehidupannya yang selama ini dipenuhi dengan trauma dan kepahitan masa lalu. Berbagai peristiwa yang terjadi juga semakin mempererat hubungan diantara mereka.

A Man Called Otto adalah film yang menginspirasi dan menyentuh hati. Film ini menghadirkan emosi tawa, tangis, dan pemikiran. Dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya bagi mereka yang sedang mengalami kehilangan atau merasa kehilangan arah dalam hidup.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton A Man Called Otto dan temukan kembali harapan serta keceriaan dalam kehidupan Anda!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image