Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Syifa Sihrien

Ringgo Agus Pernah Minum ASI Nirina Zubir, Akui Tak Tahu Hukum Agamanya

Info Terkini | Monday, 04 Dec 2023, 11:31 WIB
Potret Ringgo Agus dan Nirina Zubir dalam film terbaru mereka (Instagram/ringgoagus)

Persahabatan Ringgo Agus dan Nirina Zubir yang telah terjalin sejak lama membuat keduanya selalu klop ketika bekerja sama. Pernah disatukan dalam 6 film yang berbeda, keduanya semakin akrab dan menjalin hubungan bak keluarga.

Terbaru, film Jatuh Cinta Seperti di Film-film kembali menyatukan keduanya dalam satu film. Film bergenre drama komedi dan romantis ini memasangkan keduanya sebagai teman lama yang kembali bertemu secara tak sengaja.

Menampilkan visualisasi hitam putih sebanyak 80 persen, film ini sudah tayang di bioskop sejak 30 November 2023. Keduanya pun giat berkunjung ke beberapa podcast YouTube untuk mempromosikan film terbaru mereka.

Volix Media sebagai salah satu channel YouTube hiburan budaya populer turut mendatangkan pemeran utama film yang disebut sebagai JESEDEF itu.

Lewat video berdurasi 38 menit 17 detik, keduanya berbagi cerita seputar persahabatan juga hal-hal menarik di balik layar film.

Dalam kesempatan itu Ringgo juga bercerita mengaku pernah meminum ASI Nirina Zubir yang saat itu tengah menyusui. Tak hanya sendiri, Desta dan Aming juga merasakan pengalaman yang sama.

Keempatnya yang saat itu disatukan kembali dalam film Get Married 3 tengah berkumpul di rumah Ringgo.

Nirina yang saat itu sedang dalam masa menyusui merasa tidak nyaman dengan dadanya karena terasa penuh. Ia merasa harus mengeluarkan ASI-nya untuk segera ditampung ke dalam sebuah tempat.

Namun saat Desta berkata bahwa aroma ASI asam dan tidak enak, Nirina merasa tidak terima. Ia kemudian melipir untuk mengeluarkan ASI dan disuguhkan kepada Ringgo, Aming, dan Desta.

Aming yang saat itu mencoba pertama kali berpendapat bahwa rasanya baik-baik saja, tidak asam seperti yang Desta bilang. Kemudian Desta dan Ringgo menyusul Aming untuk mencicipinya.

Dalam podcast Ringgo berkata bahwa ia sama sekali tak tahu jika hal itu tidak diperbolehkan dalam agama. Ia mengaku saat itu masih sangat muda dan tak tahu apa-apa mengenai dunia bayi dan seisinya.

“Pada saat itu gua masih muda dan beneran nggak tau.” aku Ringgo.

“Betul.” Nirina mengiyakan ucapan Ringgo.

Pada lain kesempatan, ia menceritakan pengalamannya itu ke beberapa orang. Kemudian salah seorang di antara mereka menimpali bahwa hal itu dilarang dalam agama.

“Akhirnya ada satu orang yang ngerti aturannya bagaimana. ‘Loh, itu kan nggak boleh, haram tau.’” ujar Ringgo menirukan temannya yang memberi tahu.

Keempatnya pun baru mengetahui bahwa hal yang mereka lakukan dilarang dalam agama. Sekali lagi Ringgo menegaskan ia sama sekali tak tahu menahu hukumnya sebelum mencicipi ASI Nirina.

“Sekali lagi, disclaimer ini kita tidak tahu, ya.” tutur Nisrina.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image