Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image imuet thoharoh

Workshop Peningkatan Kompetensi Profesional Guru

Info Terkini | Saturday, 11 Nov 2023, 11:06 WIB

Dalam rangka meningkatkan kompetensi profesioanl guru lembaga pendidikan SMK Al - Inabah Ponorogo mengadakan kegiatan Workshop pada tanggal 9 - 10 November 2023. dalam agenda ini menghadirkan Narasumber "Dr. Agus Akhmadi, M.Pd" yang mana beliau adalah Ketua PCM Babadan Ponorogo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru SMK Al-Inabah Ponorogo.

Beliau memberikan materi terkait dengan bagaimana cara menjadi Guru yang profesional dalam kurikulum Merdeka Mengajar, diantaranya : Menjadi guru itu tidak hanya sekedar mengajar akan tetapi juga harus mengetahui karakter seorang murid, selain itu guru juga harus bisa menciptakan inovasi - inovasi dalam hal pembelajaran.

Pada acara workshop ini Kepala SMK Al-Inabah Ponorogo merasa sangat senang karena semua guru sangat antusias dalam mengikuti kegiatan workhshop ini. Kepala sekolah juga mengharapkan agar kegiatan ini terus diagendakan untuk meningkatka keprofesioanlan seorang guru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image