Level Resistensi Harga Bitcoin yang Wajib Dipahami di Tengah Tren Bullish Kripto

Cryptolab  
Level Resistensi Harga Bitcoin yang Wajib Dipahami di Tengah Tren Bullish Kripto

GENPOP -- Bitcoin berhasil menembus harga di atas level resistensi 30 ribu dolar AS dalam beberapa hari terakhir. Walaupun tren bearish masih membayangi sehingga kamu pun harus tetap cermat.

Sebab bukan mustahil tren penurunan akan mencegah lonjakan harga bitcoin. Tren pembelian yang berkelanjutan oleh para investor ritel akan menjaga momentum harga Bitcoin di atas 30 ribu dolar AS.

Pada saat penulisan, harga BTC diperdagangkan pada 29.905 dolar AS, meningkat lebih dari 1,4 persen dari harga sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) 20 hari sekarang berada di 27.988 dolar AS dan berada dalam lintasan ke atas.

Adapun indeks kekuatan relatif (RSI) telah mencapai wilayah overbought, menandakan dominasi bullish.

Sisi pembelian bertujuan untuk mempertahankan harga di atas 30 ribu dolar AS. Tanda untuk bersiap mengatasi area resistensi penting yang terletak di antara 30.300 dolar AS dan 31.839 dolar AS.

Karena itu, harga bitcoin diprediksi akan bertahan di area harga antara 30 ribu dolar AS (Rp 475 juta) dan 31.839 dolar AS (Rp 505 juta). Tentu akan sekuat tenaga.

Peluang untuk melepas atau menjual bitcoin kini semakin sempit. Sebab, untuk menggagalkan potensi kenaikan, mereka harus bertindak cepat untuk menarik harga kembali di bawah 28 ribu dolar AS.

Namun jika upaya itu berhasil, harga bitcoin mungkin akan turun tajam di bawah rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) 200 hari, sehingga menguji kesabaran para pegiat kripto di kisaran harga 25.500 dolar AS.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image