Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Topik Irawan

Garasi Keripik Cemilan Seru dari Cikarang

UMKM | Saturday, 09 Sep 2023, 05:45 WIB
Snack kekinian dengan ragam variasi rasa yang menggoda(sumber poto:dokpri)

Cemal cemil alias ngemil merupakan hal yang biasa dalam keseharian masyarakat Indonesia, perkenalkan nih bos, boleh di senggol dong, cemilan seru dan kekinian buatan UMKM Cikarang, keripik kebab Garasi yang mempunyai rasa nendang abis, main atau juga jalan jalan makin seru kalau membekal keripik kebab Garasi.

Soal camilan atau makanan kudapan ketika waktu luang, Indonesia juara deh. Dari Sabang hingga Merauke sudah pasti ada camilannya, mulai dari rasa asin, manis hingga gurih.Ada berbentuk tradisional dan banyak pula dikemas dalam bentuk modern dengan warna warni menarik. Ragam bisnis camilan ini memantik tangan tangan kreatif memasarkan produknya agar lebih dikenal luas konsumen.

Salah satu camilan kekinian adalah Garasi Keripik yang perlu di coba karena rasanya enak di lidah.Kebab merupakan makanan yang populer saat ini, penganan khas Turki ini memang digemari oleh publik tanah air, nah mau nyoba varian unik kebab dalam bentuk keripik.Coba dulu Garasi Keripik, camilan dari Cikarang ini memiliki keunikan rasa.

Garasi Keripik memiliki beberapa varian rasa yakni keju, balado, jagung bakar dan juga sapi panggang. Ada dua kemasan yang di miliki Garasi keripik yaitu kemasan 120 gramdan juga kemasan mini 61 gram. Tahu nggak sih gaes, kemasannya tuh keren banget, terbungkus dengan almunium foil nan rapih, ini mah anak milenial pasti suka dengan kemasan nan elegant, apalagi isinya dong.

Penulis udah icip icip rasa balado,sapi panggang, keju dan jagung bakar. Widih kok enak semua ya, diambil langsung dari kemasannya, sekali gigit, itu keripik kebabnya langsung kriuk di lidah, perpaduan gurih dan juga pedasnya terasa pas. Menurut Om Ahmad Taufik yang juga reseler produk Garasi Keripik, semua varian Keripik Garasi, semuanya nampol banget rasanya.

Nah soal harga bagaimana? Untuk kemasan 120 gram dibanderol dengan harga 20 ribu rupiah,sedangkan yang mini dan bisa buat teman traveling, kemasan 61 gram di kasih harga sepuluh ribu rupiah. Pilih yang mana, baik yang kemasan kecil maupun besar namun rasa dari keripik kebab buatan garasi Garasi Keripik memang beda.

Generasi kekinian yang suka cemal cemil perlu deh nyobain keripik kebab, karena selain memiliki variasi rasa yang bisa dipilih, harganya un tak bikin uang jajan jadi bolong kantong. Kalau sedang merencanakan travelling, yuk ah persiapkan bekal perjalanan dan pastikan ada Garasi keripik di tas kamu, sambl menikmati alam,ngemilnya ya Garasi keripik dong.

Camilan ini sudah lolos BPOM, bahan bahannya pun pilihan dan tentu saja Garasi Keripik mengutamakan kualitas agar tetap terjaga, ketika cemilan ini ada di tangan kamu, berarti memang produk ini telah oke banget untuk di konsumsi. Mengapa rasa garasi Keripik benar benar maknyus begitu? Ternyata ada bumbu rahasia yang diwariskan turun temurun sehingga kelezatan Garasi Keripik memang patut di coba.

Bagaimana untuk bisamendapatkan snack unyu unyu dengan rasa yang menggoda, tenang, cara mendapatkannya gampang sekali. Garasi Keripik itu asalnya dari Cikarang, tapi penjualannya menjangkau seluruh negeri. Hubungi saja Om Ahmad Taufik di089673108453. Jangan sampai salah nomor ya.

Garasi Keripik juga membuka peluang usaha lho, bagi kamu yang otak bisnisnya memang brilian, snack renyah dari kulit kebab ini membuka mendapatkan cuan. Tahu dong bahwa masyarakat Indonesia itu doyan benar yang namanya snack atau makanan ringan,nah karena Garasi Keripik juga ada harga retail dan juga reseller, jadi ini peluang kita nih dapetin penghasilan tambahan.

Penulis sudah icip icip Garasi Keripik rasa balado yang pedasnya pas di lidah, rasa keju nih gurih gurih enyoy, soalnya penulis tuh dengan keju itu suka, yuk ah tetap semangat jalani hidup dengan ngemil Garasi Keripik yang rasanya macam macam,tetap panjang juga sukanya karena memang Garasi Keripik pantas menjadi camilan kesayangan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image