Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wong Blesak

Apakah Benar GB WhatsApp Berbahaya? Cek Di Sini

Info Terkini | Thursday, 30 Dec 2021, 01:43 WIB

Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp sendiri merupakan versi mod apk dari aplikasi WA resmi, kalian akan beroleh banyak sekali fitur premium canggih dan menarik kecuali menggunakanya. Bahkan, seluruh fitur premium yang ada dapat kalian aktifkan tanpa bayar/gratis.

Penggunaan GB WA sama saja pas anda manfaatkan aplikasi WA original, hal yang membedakan cuma dalam segi fitur-fiturnya saja. Karena di varian mod apk lebih banyak fiturnya daripada di WhatsApps resmi.

Perlu kalian ingat, fitur-fitur yang ada dan disajikan pihak modder dalam GB WA seutuhnya berbentuk gratis. Menariknya, pada varian GB WhatsApp Pro mod apk udah disiapkan macam-macam thema tampilan.

Pengguna dapat mengganti tema WA GB berbeda-beda tiap-tiap hari, berlainan di versi original-nya yang cuma memberikan 2 pilihan tema saja yakni tema gelap dan cerah.

Maka tidak aneh lagi kalau sekarang banyak pengguna WA resmi beralih ke varian mod apk, alasanya udah tentu gara-gara di GB WhatsApp Pro Mod Apk lebih banyak fitur serta menyediakan pilihan tema yang beragam.

Supaya memastikan anda bahwa aplikasi whatsapp gb pro lebih unggul dibandingan whatsapp official/resmi, kami akan memberikan rangkuman singkat seputar fitur dari varian pro mod apk di bawah ini.

Download Beberapa WhatsApp Mod Apk Dibwah Ini

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD
WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2
DOWNLOAD
WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3 DOWNLOAD
WhtasApp Mod >>>>>>>LINK 4
DOWNLOAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image