Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ade Setiawan

Bupati Irna Narulita Menerima Penghargaan Adhikarya Utama Pembangunan Pertanian

Info Terkini | Monday, 14 Aug 2023, 16:55 WIB
Bupati Hj. Irna Narulita menerima penghargaan Adhikarya Utama Pembangunan Pertanian didampingi Kepala DPKP Pandeglang Dr. Nasir di Istana Wapres RI, Senin 14 Agustus 2023 (foto istimewa)***

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita menerima penghargaan Adhikarya Utama Pembangunan Pertanian. Penghargaan ini diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin (14/08/2023).

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusinya dalam penguatan sumber daya penyuluh pertanian dan transformasi kelembagaan pertanian. Dalam sambutannya, Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin berharap dengan di berikannya penghargaan ini menambah motivasi, menginspirasi dan melipatgandakan semangat para pejuang pertanian, mujahid pertanian, untuk terus bekerja keras meningkatkan produktivitas pertanian.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, para gubernur dan bupati penerima penghargaan, serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya penerima penghargaan.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Pandeglang Dr. Nasir, SP., MBA., MP atas nama Keluarga Besar DPKP Kabupaten Pandeglang mengucapkan selamat atas diberikannya penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian kepada Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M. oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Senin, 14 Agustus 2023.

“Ini merupakan bentuk komitmen nyata dari Ibu Bupati Pandeglang dalam membangun pertanian di Kabupaten Pandeglang,” ujar Kepala DPKP Pandeglang Dr. Nasir melalui pesan singkat WhastApp yang diterima Senin sore.

Selain itu ini juga kata Dr. Nasir, penghargaan ini merupakan kado Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 yang dikhususkan bagi segenap elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang terutama para petani dan pelaku utama pertanian agar terus termotivasi dalam menjadi komponen tidak terpisahkan dari bagian pembangunan pertanian di Kabupaten Pandeglang serta para Petugas Penyuluh Lapang yang terus bekerja mendampingi para petani dan para pelaku utama pertanian (Ade Setiawan)***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image