Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image IMM Kota Surabaya

IMM Se-Surabaya Berbagi Berkah Idul Adha 1444 H dengan Bakti Sosial di 11 Daerah di Jawa Timur

Kabar | Tuesday, 27 Jun 2023, 08:50 WIB
Doc. Pribadi

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Surabaya kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 H. Dalam kegiatan tersebut, IMM Surabaya menyebar ke sejumlah daerah di Jawa Timur untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum IMM Surabaya, Yogik Septiawan, mengungkapkan kegembiraannya atas pelaksanaan bakti sosial Idul Adha di berbagai daerah di Jawa Timur. "Alhamdulillah, pada tahun ini IMM Surabaya kembali melakukan kegiatan bakti sosial Idul Adha di beberapa daerah di Jawa Timur. Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Yogik.

Sebanyak 11 titik bakti sosial Idul Adha tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur, yang diorganisir oleh Komisariat IMM Surabaya. Berikut adalah sebaran lokasi bakti sosial Idul Adha 1444 H IMM Surabaya:

1. Komisariat Avicenna Ds. Rejosari, Kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto

2. Komisariat Shin'nichi Balai desa Ds. Tawangrejo, Kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto

3. Komisariat Achilles Desa Pucakwangi, Kec. Babat, Kab. Lamongan

4. Komisariat Yustisia Dusun Mulyorejo, Desa Umbulan, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan

5. Komisariat FIAD Masjid Al-Ihsan, Desa Tulugagung, Kec. Baureno, Kabupaten Bojonegoro

6. Komisariat Allende Desa Soko, Kec. Temayang, Kab. Bojonegoro

7. Komisariat Kaizen Dusun Legoh, Desa Jagran, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan

8. Komisariat Blue Savant Dusun Glagah, Desa Banyulegi, Kec. Dawarblandong, Kab. Mojokerto

9. Komisariat Al Qossam Dusun Mangirejo, Desa Wonosalan, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang

10. Koorkoom IMM Unesa Desa Pataan, Kec. Sambeng, Kab. Lamongan

11. Koorkom IMM UIN Wonocolo, Surabaya

Ketua Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Kota Surabaya, Syifa Ekhiasan, menyampaikan harapannya bahwa bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di daerah-daerah tersebut. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan," ucap Syifa.

Bakti sosial Idul Adha yang dilakukan oleh IMM se-Surabaya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya untuk berkontribusi dalam membantu sesama, terutama di momen yang penuh berkah ini. Dengan semangat gotong royong, diharapkan dapat terwujud kehidupan yang lebih baik dan harmonis di masyarakat Jawa Timur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image