Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

6 Orang WBP Rutan Temanggung Jalani Asimilasi di Rumah

Info Terkini | Thursday, 22 Jun 2023, 19:54 WIB

Temanggung – 6 orang Warga Binaan Pemasyarakatan, atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Narapidana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Temanggung menjalani Asimilasi di Rumah. Kamis (22/6)

Ke enam orang warga binaan itu selanjutnya harus melapor ke Balai pemasyarakatan di daerah tempat tinggal atau domisili. Dikarenakan ke 6 WBP itu merupakan warga provinsi medan, maka sesegera mungkin harus melapor ke Bapas Medan.

Sebelumnya Rutan Temanggung melalui petugas Pelayanan tahanan sudah berkoordinasi dengan petugas dari bapas medan mengenai kelanjutan ke enam warga binaan ini. Sehingga dalam menjalankan program asimilasi di rumah, ke enam Warga binaan ini akan mendapat arahan lebih lanjut dari Bapas Medan.

Taat Eko Suratni mengatakan, Bahwa seluruh petugas pemasyarakatan di Indonesia sudah terkoneksi dengan baik, sehingga akan mendukung program dari pemerintah pusat.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bapas Medan. Seluruh Unit pelaksanaan teknis di seluruh Indonesia sudah terkoneksi dengan baik. Dengan ini, maka akan mendukung program program dari pemerintah, termasuk asimilasi di rumah.

#HantorSitumorang

#KemenkumhamJateng

#RutanTemanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image