Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Imam Safii

Saat Pria Melontarkan Kritik

Curhat | Friday, 16 Jun 2023, 07:25 WIB
ilustrasi pria / foto : Tokofoto.co

Hai sobat pembaca, salah satu hal yang mengkhawatirkan yang bisa merusak mental kita para pria indonesia, kita dikondisikan oleh sosial media yang membiasakan pola pikir susah jika orang lain senang, senang jika orang lain susah, bayaknya komunitas haters, mudahnya berlindung dibalik identitas palsu, bikin kita jauh lebih mudah menghina orang lain, mencari kekuranganya, menjatuhkan mental dan menghancurkan namanya. Pria sejati adalah pria yang menjadi sumber kekuatan orang lain, memberikan apresiasi untuk prestasi saudaranya, memberikan semangat untuk saudaranya yang berjuang, dan membantu mengangkat saudaranya saat terpuruk.

Seorang pria sejati akan selalu berusaha membantu saudara seperjuangan,dan seorang pria jika melontarkan kritik itu untuk kebaikan dan membangun saudaranya bukan sekedar mengeluarkan kata-kata kebencian dengan niat merendahkan, ataupun menghancurkan.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image