Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Afrida Dewi Alivia

Menarik, Mahasiswa KKN-T Umsida 2023 Kelompok 11 Gelam Berbagi di Hari Jumat kepada Masyarakat

Agama | Sunday, 11 Jun 2023, 19:27 WIB

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulilah, Jumat 2 Juni 2023

Aisyiyah Gelam Sidoarjo dan juga anak Kuliah Kerja Nyata Terpadu Universitas Muhammadiyah Sidoarjo 2023 (KKN-T Umsida 2023) di desa Gelam melaksanakan kegiatan berbagi sembako dengan lancar.

Dokumentasi Pembagian Sembako

Program regular pembagian sembako setiap pekan ini merupakan program pilihan dari Aisyah Gelam yang dikembangkan oleh Kuliah Kerja Nyata Terpadu Universitas Muhammadiyah Sidoarjo 2023 (KKN-T Umsida 2023) untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu, baik karena usia yang sudah tidak lagi produktif, kondisi kesehatan yang menurun ataupun kondisi sosial ekonominya kurang mapan.

Terimakasih banyak Bapak/ Ibu donatur yang ikhlas membantu dan istiqomah menitipkan amanah sedekahnya melalui Aisyiyah Gelam.

Semoga Allah SWT memberikan pahala dari apa yang donatir infakkan. Menjadikan harta tersebut menjadi catatan amal baik dan memberikan keberkahan.

Aamin ya robbal’aalamin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image