Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hilda Livia Farida

Investasi Barang (Tas Branded Hermes)

Bisnis | Tuesday, 06 Jun 2023, 13:35 WIB

Investasi memiliki banyak ragam yang bisa dilakukan, tidak hanya berupa emas, saham, atau trading saja. Justru melalui barang bermerk atau brended dengan kualitas baik. Salah satunya melalui tas branded dimana barang dapat kita gunakan saat ini dan di masa depan bisa kembali terjual dengan harga yang jauh lebih dari pasar. Saat ini para sultan banyak sekali investasi di tas branded, karna investasi tas branded lebih menguntungkan dibandingkan investasi emas. Untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, tentu saja seorang investor harus memilih dan membeli tas yang tepat. Tas branded ini bisa juga dijual sewaktu waktu dengan harga yang stabil dan cenderung meningkat dari harga beli. salah satunya tas merk hermes ini adalah tas yang bisa dijadikan Salah satu seorang investor ber investasi, tas dengan terkenal harga yang sangat mahal dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Tas ini berasal dari negara prancis, tas hermes ini sudah terkenal bawaannya tas ini menjadi seri ternyata didunia yang harganya setara bisa setara dengan satu mobil sport lamborghini.

Berinvestasi tas brended hermes birkin memberikan banyak keuntungan pada investor karena resiko investasi tas hermes birkin ini lebih rendah dibandingkan saham dan emas. Rata rata ruturn tahunan tas hermes birkin mengalami peningkatan hingga 500% dalam 3,5 dekade terakhir. Nilai keuntungan yang di dapat dari tas hermes ini adalah 14,2% dibandingkan return tahunan saham 500 perusahaan termuka di bursa saham AS yang memiliki rata- datanya 8,7% per tahun sedangkan emas hanya -1,5% per tahun. Meskipun investasi tas hermes ini menguntungkan, investasi ini juga memiliki risiko yang lumayan besar. Pasalnya, jika seorang investor tidak cerdas dalam mengurus dan menjaga tas mewah ini, harga yang didepan akan terjun jauh.

Ketika investor sudah mengetahui keuntungan dan resikonya, hal yang harus di lakukan adalah menjual barang di waktu yang tepat. Dimana untuk mendapatkan keuntungan yang baik harus menunggu waktu yang tepat untuk tas yang berdesain klasik tentu harga jual cenderung akan stabil dan jauh dari ancaman penurunan nilai jual. Seperti saat Hermes mengklaim tas mereka merupakan investasi terbaik dan bisa memberi keuntungan pada pemiliknya. Saat kabar ini viral di media sosial, kamu bisa memanfaatkannya sebagai momen yang tepat untuk menjual tas mewah bermerek. Selain itu, bergabunglah dengan grup-grup yang juga memiliki ketertarikan yang sama, tentu kamu akan menemukan waktu yang paling tepat dengan harga terbaik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image