Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Magelang

Lapas Magelang Perkuat Sinergi dengan Kejari Kota Magelang

Info Terkini | Tuesday, 30 May 2023, 18:42 WIB

.

Magelang, INFO_PAS - Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Magelang Waskito Budi D, terima kunjungan koordinasi oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Magelang Tomi, Selasa (30/5).

.

Dalam pertemuan di ruang Kepala Seksi Binadik Lapas Magelang dibahas mengenai Penyesuaian Pelaksanaan Layanan Pemasyarakatan Pada Masa Transisi Menuju Endemi.

.

"Kita berkoordinasi terkait mekanisme pelaksanaan penitipan tahanan baru serta terkait pelaksanaan sidang offline," jelas Waskito.

.

Lebih lanjut persyaratan dalam penerimaan tahanan baru di Lapas Magelang diantaranya tahanan harus dilakukan rapid test dengan hasil non reaktif dalam kurun waktu 2x24 jam serta mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan. Para tahanan baru juga akan ditempatkan pada blok terpisah dari penghuni lama untuk dilakukan isolasi mandiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image