Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Nugraha Azhari M, M.Pd

MYRES 2023: MTsN 1 Kota Banjar Kirim 5 Proposal Penelitian

Lomba | Friday, 26 May 2023, 21:07 WIB

Kementerian Agama RI kembali mengadakan ajang kompetisi Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) tahun 2023. Kompetisi ini bertujuan untuk melahirkan para peneliti-peneliti muda masa depan.

MTsN 1 Kota Banjar komitmen untuk mengikuti event tahunan ini. Untuk tahun 2023 ini, MTsN 1 Kota Banjar mengirimkan 5 proposal penelitian, yang terdiri dari 3 proposal pada bidang Sosial dan Humaniora, 1 proposal bidang Ilmu Keagamaan Islam dan 1 proposal bidang Matematika, Sains dan Teknologi (Rabu, 24-05-2023).

Pada ajang MYRES sebelumnya, yakni pada 2022, siswi MTsN 1 Kota Banjar berhasil menjadi juara 2 pada bidang Ilmu Sosial dan Humaniora. Siswi tersebut bersama Dea Mar'atussolihah dengan judul penelitian "Persepsi Masyarakat Terhadap Penari Ebeg Wanita di Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar".

Semoga proposal yang diajukan tahun ini bisa lolos tahap selanjutnya dan harapannya lahir peneliti-peneliti muda dari MTsN 1 Kota Banjar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image