Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Alien Mengonfirmasi Xenomorph Akan Menaklukkan Bumi

Info Terkini | Monday, 15 May 2023, 06:51 WIB
(Sumber: Pixabay/ELG21/SSDarindo)

Ini cuma bocoran atau spoiler dari film Alien Vol. 3 #1. Film Alien hanya menampilkan Xenomorph yang menyerang planet Bumi dua kali, yang dalam kedua kasus terdebut hanyalah kisah Alien vs Predator.

Namun, tambahan yang tampaknya tidak berbahaya pada mitos Alien yang lebih luas itu sebenarnya memiliki potensi bencana planet, karena film Alien vs Predator pertama mengungkapkan bagaimana Xenomorph pada akhirnya akan mengambil alih planet ini. Nah, pada serial komik Alien terbaru, kisah ini dikonfirmasi.

Sementara Xenomorphs diberantas di Alien vs Predator: Requiem, film pertama meninggalkan hal-hal yang sedikit lebih terbuka. Dalam Alien vs Predator tahun 2004, Yautja yang bekerja sama dengan manusia terlibat dalam pertempuran epik melawan Ratu Xenomorph, dan dengan bantuan sekutu manusianya, keduanya menenggelamkan Ratu ke kedalaman es laut Arktik, mungkin tidak pernah. terlihat lagi. Sayangnya, sesuatu yang sangat mirip terjadi di edisi terbaru Alien 20th Century Studios, dan Xenomorph itu masih jauh dari mati.

Mengutip dari laman ScreenRant pada film Alien Vol. 3 #1 oleh Declan Shalvey dan Andrea Broccardo, pembaca dibawa ke dunia baru LV-695, yang pada dasarnya adalah tundra es yang tandus. Seorang kru ada di sana mengekstraksi air untuk koloni terraforming di luar dunia lainnya, tetapi suatu hari, mereka menemukan sesuatu yang agak aneh: Facehugger.

Tidak hanya itu, buku itu sendiri mengungkapkan bahwa seluruh bagian bulan dipenuhi dengan Xenomorph dalam keadaan diam, terperangkap di dalam es. Anggota kru memberi tahu bos mereka (yang, kebetulan, adalah Weyland-Yutani), dan perusahaan segera mengirimkan perwakilan untuk menyelidiki klaim penampakan Xenomorph yang sah.

Dalam beberapa menit setelah perwakilan perusahaan tiba di lokasi, Facehugger yang ditemukan kru mulai mencair, mengungkapkan bahwa Xenomorph dapat bertahan bahkan setelah dibekukan.

Meskipun tidak mengherankan bahwa Xenomorph hidup setelah dibekukan, karena mereka mampu bertahan dari ruang hampa, peristiwa dalam masalah ini memang memberikan kejelasan pada akhir tahun 2004 Alien vs Predator. Semua orang mengira Ratu terbunuh setelah ditarik ke dasar laut Arktik, termasuk seluruh legiun Predator yang lebih tua, tetapi masalah ini menegaskan bahwa dia tidak benar. Itu berarti Bumi hanya memiliki Ratu Xenomorph di bawah es di Kutub Utara dalam keadaan statis terus-menerus, siap untuk ditemukan dan dilepaskan seperti Xenomorph dalam komik ini–dan begitulah cara Xenomorph mengambil alih dunia.

Jika garis waktu untuk sementara tetap sama bergerak maju dalam franchise Alien, dengan dua film AvP terjadi sekitar awal 2000-an dengan pertemuan Xenomorph manusia berikutnya terjadi pada tahun 2100-an, maka masuk akal bahwa Ratu akan muncul di dunia yang lebih 'modern'. era mitos Alien.

Alien terjauh ke masa depan adalah dengan Kebangkitan Alien, yang terjadi pada tahun 2381, hampir tiga abad setelah Ratu Xenomorph jatuh ke dalam es pada tahun 2004. Pada saat itu, Ratu Xenomorph benar-benar dapat ditemukan dari tidurnya yang sedingin es. dipaksa masuk Alien vs Predator, pada saat itu, dia bisa meletakkan lebih banyak Ovomorph dan menyemai dunia untuk serangan Xenomorph.

Rangkaian peristiwa ini selalu mungkin terjadi sejak Alien vs Predator pertama kali keluar, tetapi itu tidak menjadi keniscayaan sampai seri komik baru. Ini dikarenakan, Alien baru saja mengonfirmasi bagaimana Xenomorphs akan menaklukkan Bumi. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image