Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Lebih Solid, Bapas Purwokerto Laksanakan Fisik Mental Disiplin di Goa Lawa

Info Terkini | Friday, 12 May 2023, 08:53 WIB

Purbalingga, Info_Pas – Bertempat di Goa Lawa Purbalingga (Golaga), Kamis (11/5) Bapas Purwokerto melaksanakan kegiatan Fisik Mental Disiplin bersama seluruh pegawai tanpa meninggalkan kegiatan pelayananan di kantor.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui kerjasama dengan tim outbond Golaga ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB dengan beragam kegiatan. Memupuk solidaritas tentunya menjadi hal yang pasti dari diselenggarakannya acara ini. Selain itu, melalui beberapa kegiatan yang dipersiapkan oleh tim outbond juga menjadi salah satu sarana untuk melatih kekompakan, konsentrasi, merangsang inovasi diri, komunikasi antar pegawai, kedisiplinan dan rasa tanggung jawab. Hal tersebut bermanfaat bagi masing-masing pegawai nantinya untuk dapat diterapkan kembali dalam pekerjaan sehari-hari.

Harapannya nantinya melalui kegiatan ini dapat menciptakan kondisi kerja yang lebih baik.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Slamet Wiryono selaku Kepala Bapas Purwokerto dengan mengambil lokasi di Golaga ini juga bertujuan untuk refreshment pegawai melalui kegiatan yang keluar dari rutinitas sehari-hari tanpa meninggalkan tanggung jawab dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain kegiatan inti, pegawai juga dapat memanfaatkan waktu untuk menikmati keindahan alam di wisata Golaga. Tidak hanya Fisik Mental Disiplin (FMD), acara ini juga disisipi dengan acara halal bihalal dan pertemuan Dharma Wanita Bapas Purwokerto yang diikuti juga oleh beberapa keluarga pegawai. Kebersamaan antara sesama pegawai dan juga keluarga pegawai Bapas Purwokerto menjadi hal positif dari acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Kepala Bapas Purwokerto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebersamaan seluruh pegawai menjadi tolak ukur kekompakan dalam bekerja dengan tujuan meningkatkan kinerja Bapas Purwokerto yang semakin melayani dengan pasti dan tetap inovatif.

"Melalui Fisik Mental Disiplin, seluruh pegawai dapat memiliki waktu untuk melakukan penyegaran bersama-sama di luar rutinitas dan semakin meningkatkan kekompakan dan solidaritas untuk kinerja yang lebih baik serta inovatif", ungkap Slawir sapaan akrab Kepala Bapas Purwokerto. (ADA/GF/MARS)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image