Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpka tomohon

Satu Anak Binaan LPKA Tomohon Ikuti Ujian Sekolah Formal

Info Terkini | Wednesday, 03 May 2023, 08:55 WIB

Tomohon - Selasa (02/05) Satu Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon mengikuti Ujian Sekolah Formal. Anak Binaan yang masih berstatus sebagai salah satu siswa di SMP Negeri 2 Pineleng ini mengikuti ujian di ruangan kelas LPKA Tomohon dengan pengawasan dari staf Pembinaan.

Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas), Jonie Pio, turut memantau pelaksanaan Ujian Sekolah ini. “LPKA Tomohon terus berupaya untuk menyediakan layanan pendidikan yang layak bagi seluruh Anak Binaan. Pelaksanaan ujian sekolah ini menjadi salah satu bukti nyata dari kami untuk Anak Binaan bahwa LPKA Tomohon mendukung secara penuh keseluruhan proses belajar, mulai dari kegiatan belajar, ujian sekolah, hingga perolehan Ijazah bagi Anak Binaan yang telah selesai menyelesaikan program pendidikannya,” ujar Pio.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image