Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri Memasuki Hari ke Empat, Animo Masyarakat Tak Surut

Info Terkini | Tuesday, 25 Apr 2023, 15:15 WIB
LAyanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri (Sumber : HumasRuwojo)

Purworejo- Hari Raya Idul Fitri tinggal menyisakan beberapa hari. Hari ini juga merupakan hari terakhir Rutan Purworejo dalam membuka layanan kunjungan khusus Idul Fitri, Selasa (25/4).

Akan tetapi animo masyarakat dalam bertemu dengan keluarganya pada momen lebaran ini tidak surut walaupun layanan kunjungan ini memasuki hari ke empat.

Andri Noverman sebagai Kepala Subsie Pelayanan Tahanan Rutan Purworejo menyampaikan hal ini disebabkan dikarenakan lebaran ini merupakan lebaran pertama Rutan Purworejo melaksanakan kunjungan Hari Raya Idul Fitri seusai pandemi covid-19.

“Antusiasme masyarakat dalam melaksanakan layanan kunjungan masih sangat tinggi mestkipun kita telah membuka layanan kunjungan selama empat hari” ujar Andri

Andri berpendapat hal ini juga disebabkan karena Rutan Purworejo dalam memebrikan pelayanan cukup baik dan dapat diterima masyarakat dengan baik.

“Alhamdulillah tidak ada komplain dari masyarakat terkait dengan pelayanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri, saya apresiasi seluruh petugas tak henti hentinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” pungkas Andri

Andri mendambahkan kunjungan khusus lebaran ini sudah kami buka selama 4 hari yang dan hari ini merupakan hari terakhir Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan untuk persyaratannya masih sama yaitu keluarga inti dan telah vaksin booster, istimewanya dari kunjungan khusus ini adalah kami memberikan waktu yang lebih longgar dari kunjungan yang biasanya 15 menit jadi 30 menit. (HumasRuwojo)

.

.

#AYuspahruddin #kanwilkemenkumhamjateng #RutanPurworejo

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image