Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Viral! Mie Yakee Kuliner Super Pedas Hanya 10 Ribuan Hadir di Kota Magelang

Kuliner | Wednesday, 22 Mar 2023, 11:20 WIB

Mie Yakee menjadi salah satu kuliner kekinian yang menarik perhatian masyarakat. Selain murah, Mie Yakee terkenal dengan rasanya yang enak dan pedas.

Mie Yakee adalah kuliner mie kekinian super pedas yang sedang diminati banyak orang. Jajanan ini cocok dinikmati ketika tongkrongan dengan teman, rapat organisasi ketika di kampus, dan makanan pribadi di rumah.

Selain enak dengan rasanya yang nampol, jajanan ini menawarkan paket hemat bagi pembeli pelajar. Beberapa paket yang ditawarkan antara lain:

Paket umum yang terdiri dari 2 pakat yakni Paket 1 (mieyakee + esteh) dengan harga 12 ribu rupiah. Sedangkan paket 2 (mieyakee+esteh+cemilan) dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah.

Sementara itu, untuk paket pelajar juga terdapat 2 paket yangterdiri dari Paket SMA (mie nehe + esteh) dibandrol dengan harga 8 ribu rupiah. Sedangkan Paket SMK (mie nehe+esteh+cemilan) dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah.

Selain itu, terdapat beberapa varian seperti, mie yakee original 10 ribu rupiah, mie yaee pedas 10 ribu rupiah, dimsum 10 ribu rupiah, dan kentang 7 ribu rupiah.

Mie Yakee bertempat di depan BNI Tempuran, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Atau bisa juga mengunjungki laman resmi di Instagram dengan akun mieyakee/ mieyakee.tempuran. Sedangkan pengguna facebook dapat menggunjungi laman resmi dengan akun mieyakee/ mieyakee.tempuran.

Bagi pecinta kuliner pedas murah, Mie Yakee dapat menjadi solusi yang tepat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image