Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kabarhotel terkini

Berbuka Puasa di KHAS Malioboro KHAS Tugu, Menunya sangat lengkap dan meriah

Kuliner | Tuesday, 07 Mar 2023, 22:37 WIB
Venue Indoor restoran dan outdoor saat berbuka puasa di KHAS Malioboro dan KHAS Tugu Hotel Yogyakarta

( Yogyakarta, 7 Maret 2023 ) Bulan ramadan adalah bulan yang di tunggu-tunggu para umat muslim, khususnya banyak dari kalian yang pasti sudah menyusun banyak rencana buka bersama sekaligus menghabiskan waktu dengan teman atau pun keluarga. Apalagi untuk kalian yang lagi cari-cari paket buka puasa di hotel.

Di Ramadhan 2023 KHAS Malioboro Hotel menyajikan paket All You Can Eat Buffet Semarak Ramadhan dengan Tema Nusantara, Middle East dan Korean style. Beragam pilihan prasmanan khas Indonesia yang disajikan meliputi masakan tradisional Jawa, Bali dan Sumatera dan tidak kalah menarik, tersedia pula kudapan lokal tradional dan Timur Tengah seperti Basmati rice, Daal, Rajma, Butter aloo, Baingan bharta, Chicken korma, Beef rogan josh dan Es Falooda yang sangat unik cita rasanya.

Para tamu dapat juga berbuka puasa bersama di area Restoran dan Outdoor area sembari menikmati suasana Hotel ketika senja sambil menikmati Aneka BBQ seperti Sate ayam, Sate usus, Sate bakso, Sate sosis,, Sate gembus Jagung manis, Kentang goreng, Mixed skewer dengan berbagai pilihan saus. Tak hanya itu juga Aneka Bubur, Dessert yang sangat lengkap, Salad Bar dan Popcorn yang ada setiap harinya. Untuk tamu dapat menikmati sepuasnya masakan citarasa Chef Professional dengan karya masakan yang sangat lezat dengan harga menarik beli 10 free 1 pax.

Kemudian di KHAS Tugu Hotel menyajikan Paket All You Can Eat Ramadhan Nusantara dengan tema Keliling Nusantara, seakan - akan kita di ajak menikmati aneka olahan Masakan di Seluruh Indonesia. Masakan Tradisional seperti Gudeg mercon, sayur jipang, nasi liwet, terik tahu, opor ayam dan aneka sambal. Keunikan lainnya di Ramadhan 2023 ini KHAS Tugu Hotel juga menyajikan Mie Corner dengan variasi mie yang sangat banyak seperti Mie Chilli oil, Mie ayam, Kwetiauw, Mie Bihun, Mie kuah kare dan masih banyak lagi.

Berbuka di KHAS Tugu Tamu dapat juga berbuka puasa bersama di area Restoran dan Outdoor area sembari menikmati suasana Hotel ketika senja dengan pemandangan jalan raya kota Jogja sambil menikmati Aneka BBQ seperti Sate Taichan, Sate usus, Sate bakso, Sate sosis, Sate Koyor dan masih banyak lagi. Dengan harga yang cukup murah tamu dapat menikmati sepuasnya masakan citarasa Nusantara seperti berkeliling Indonesia dengan harga menarik beli 10 free 1 pax .

Ada pula hadiah menarik bagi yang berbuka puasa di KHAS Malioboro Hotel dan KHAS Tugu Hotel yakni setiap pembelian minimal 5 pax paket berbuka puasa akan berhak mendapatkan 1 voucher undian menginap di Suite Room setiap minggunya yang akan diundi setiap hari Senin, Pukul 15.00 WIB melalui LIVE Instagram Hotel. Ayo buruan pesan sebanyak - banyaknya agar bisa menginap gratis di Suite room KHAS Malioboro & KHAS Tugu Hotel.

Selain Bisa menjadi agenda tahunan menarik, berbuka puasa di pusat kota Yogyakarta merupakan hal yang sangat wajib dicari karena berkumpul dan berbuka merupakan budaya masyarakat Indonesia. Dan KHAS Malioboro Hotel dan KHAS Tugu Hotel menjadi tempat rekomendasi utama. Setelah berbuka puasa, para tamu bisa langsung jalan - jalan ke Malioboro dan 0 KM menikmati Indahnya kota Yogyakarta saat malam hari. Ucap Yopi Adhi Putranto - Cluster Public Relations Manager KHAS Malioboro Hotel dan KHAS Tugu Hotel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image