Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Menjalin Silaturrahmi Melaui Program Studi Tiru

Sekolah | Friday, 24 Feb 2023, 20:25 WIB

Studi tiru merupakan konsep belajar yang dilakukan pada suatu institusi yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan dan peraturan perundangan.

Studi Tiru MKKS SMP Swasta Kota Banjarmasin di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Pada hari Jum'at, 24 Februari 2023, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta Kota Banjarmasin melakukan studi tiru di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu. Hal ini disambut baik oleh pimpinan Al-Hikmah Boarding School Batu, mulai dari Ustadz Edy Kuntjoro, M.Pd selaku direktur Al-Hikmah Boarding School Batu, Ustadz Eko Ariyanto, S.Pd selaku kepala sekolah SMP Al-Hikmah Boarding School Batu dan juga pimpinan-pimpinan lainnya.

Kegiatan yang di ikuti oleh 30 kepala sekolah swasta Kota Banjarmasin ini berisi tentang penjelasan mengenai program-program yang ada di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu, yang disampaikan oleh direktur dan kepala sekolah. Selain itu, peserta juga di ajak berkeliling lingkungan boarding untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan siswa selama berada di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu.

Harapannya, hal-hal baik yang ada di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu bisa ditiru dan disesuaikan dengan SMP swasta di Kota Banjarmasin, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Dalam kegiatan ini, bukan hanya sebagai ajang studi tiru, akan tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antara Al-Hikmah Boarding School Batu dengan MKKS SMP swasta Kota Banjarmasin. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa terus terjaga, sehingga dapat mengambil hal-hal positif bagi semuanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image