Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Fantastis, LPP Palembang Kembali Pertahankan Top 1 List Influencer Kemenkumham

Info Terkini | Wednesday, 08 Feb 2023, 11:14 WIB

Rilis Info aktual Kemenkumham selalu ditunggu tunggu oleh seluruh Pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Dengan dukungan serta bimbingan langsung dari Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel berhasil mempertahankan akun @lpp_palembang menjadi list influencer teratas pada rilis info aktual kemenkumham pertanggal 6-7 Februari 2023, selasa (7/2).

Berkomitmen untuk terus menyebarkan berita positif tentang kegiatan Lapas dan Rutan di Sumsel, tim humas Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang gencar bagikan utasnya pada khalayak. Seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang pun turut mendukung program ini dengan menyebarkan _positive vibes_ melalui retweet twitter.

"Pelan-pelan kita memperkenalkan Lapas sebagai wadah membina pelanggar hukum. Seluruh kegiatan pembinaan disebarkan merata agar Warga Binaan mendapatkan kesempatan dan modal sebagai upaya perbaikan diri. Jadi, Lapas jangan dikenal sebagai tempat buangan saja, banyak hal positif yang terjadi namun tidak diketahui publik," ujar Kalapas Ike Rahmawati.

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya memberikan apresiasi atas kinerja Lapas Perempuan Palembang.

"Semoga Lapas Perempuan Palembang dapat selalu menorehkan prestasi. LPP Palembang memang TOP!"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image