Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Nongkrong di Top 1 Influencer Twitter Kemenkumham, LPP Palembang Gencar Unggah Info

Info Terkini | Thursday, 05 Jan 2023, 10:54 WIB

LPP (Palembang) - Meraih predikat influencer twitter terbaik merupakan kebanggaan tersendiri, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel gencarkan unggah info terkini seputar Lapas, (4/1). Tujuannya tidak lain untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan yang dilaksanakan di dalam Lapas agar publik mendapat sudut pandang lain terhadap Lapas.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati menuturkan, "kita harus memberikan informasi terkini kepada masyarakat, agar masyarakat tahu bahwasanya Lapas Perempuan Palembang selalu memberikan hal terbaik untuk Warga Binaan, sehingga mereka tidak menggap bahwa Lapas itu seperti penjara pada zaman dahulu. Sekarang ini sesuai namanya Lembaga Pemasyarakatan tentunya kita akan memasyarakatkan Warga Binaan yang pada waktunya mereka dapat kembali ke dalam masyarakat dan menjadi pribadi yang baik."

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel berusaha menjadi inspirasi dan memberikan semangat baru serta terus berupaya menjadi lebih produktif dengan memberikan berita-berita terkini yang berkualitas. Pada kesempatan ini Ilham Djaya selaku Kakanwil Kemenkumham Sumsel merasa bangga atas kinerja yang diberikan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, "terus aktif memberikan informasi sehingga Lapas mendapat citra yang baik di mata masyarakat itu hal yang menakjubkan."

"Kami akan terus berupaya menjadikan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang menjadi lebih baik lagi," demikian respon spontan dari Kalapas Ike.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#IlhamDjaya

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image