Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Pesan Dari Dai LDNU Kepada WBP : Niatkan untuk Berhijrah

Info Terkini | Saturday, 24 Dec 2022, 18:33 WIB
Dai LDNU Mengisi Khutbah Jumat di Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Pesan Dari Dai LDNU Kepada WBP : Niatkan untuk Berhijrah*

*BREBES* - Pada sholat Jum'at kali ini yang bertindak sebagai Khotib adalah dari Dai Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) yang bertempat di masjid At-Taubah Lapas Kelas IIB Brebes, Jumat (23/12).

Khotib mengatakan bahwa kita yang beriman sejak lahir tidak boleh kalah dengan orang yang beriman ketika sudah dewasa, seperti pada zaman Rasulullah terdapat sebuah pemuda yang dapat mendapatkan pintu surga dengan walaupun hanya beriman selama empat hari.

Dalam khutbahnya, Dai dari LDNU tersebut mengajak WBP agar melaksanakan rukun Islam dengan menjalankan sholat lima waktu, melaksanakan ibadah puasa serta bertakwa kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan-nya

Khotib juga WBP untuk mengajak berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik dengan mengubah mulai dari sifat, karakter, dan moral. Hijrah tersebut agar kita sebagai hamba Allah dapat mendapatkan pintu surganya

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image