Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tawur Bin Naung

Edit Video Mudah Berkualitas, Download Kinemaster Pro

Teknologi | Monday, 13 Dec 2021, 13:42 WIB

Apabila pengguna ingin membagikan hasil editingnya ke sosial media yang lainnya, maka Kamu tidak perlu cara yang ribet karena adanya fitur sharing video yang bisa Kamu manfaatkan. Untuk video-video yang ada bisa dibagikan melalui channel Facebook, YouTube, Dropbox maupun sosial media lainnya.

Link Download Apk ; DISINI

Link Download Mod Apk : DISINI

Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Pro

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Kinemaster-Pro

Setelah mengetahui beberapa review dan fitur yang ada di atas, maka Kamu bisa mengikuti langkah selanjutnya yaitu tutorial cara untuk menggunakan aplikasi ini. Walaupun tampilannya sederhana, namun bagi pengguna baru yang belum pernah menggunakannya akan sedikit merasa kebingungan.

Tenang saja, silakan mengikuti step by step yang akan dijelaskan di bawah ini di antaranya:

Pertama Kamu harus eksport video yang telah Kamu rekam sebelumnya.

Setelah itu tunggu sampai proses persentasi hingga 100%.

Setelah itu putar terlebih dahulu sebelum mengeditnya. Caranya tinggal klik anak panah.

Setelah itu tentukan di bagian video mana yang ingin Kamu pangkas.

Lalu arahkan garis tepat di bagian video yang ingin dipotong.

Lalu klik ikon

Langkah selanjutnya Kamu tinggal putar kembali video tersebut agar bisa memastikan hasilnya. Jika kurang sesuai maka bisa klik icon

Setelah itu ulangi langkah ke lima.

Tambahkan media agar dapat menambahkan isi lain.

Setelah itu carilah gambar maupun video lain yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Kemudian barulah Kamu dapat mengatur letak urutannya seperti menekan lama di bagian rangkaian video maupun gambar yang ingin dipindahkan.

Setelah itu geser ke tempat sesuai yang diinginkan.

Kamu bisa klik tombol mikrofon maupun mengatur sesuai dengan kebutuhan. Contohnya ingin menaikkan suara, ubah jenis suara, maupun menghaluskan suara.

Klik icon transisi agar bisa memperoleh tampilan yang menarik.

Pada setiap pergantian video Kamu juga dapat menambahkan teks lain atau subtitle.

Caranya dengan klik icon Di dalamnya tersedia berbagai pilihan model font yang menarik.

Jika sudah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Kamu tinggal klik tombol

Lalu pilihlah kualitas video sesuai yang diinginkan.

Tunggulah sampai proses penyimpanan selesai 100%.

Kamu dapat membagikan video ke sosial media. Caranya tinggal klik icon cabang 2.

Proses selesai.

Download Kinemaster Pro

Version : 5.2.3.23320.GP

File Size : 79 MB

Create Date : Desember 2, 2021

Link : Download

Cara Instal Kinemaster Pro

Cara-Instal-Kinemaster-Pro

Pada setiap aplikasi varian Pro adalah pihak ketiga, untuk itu proses penginstalan nya cukup berbeda, karena harus membutuhkan langkah khusus. Apabila Kamu belum pernah melakukan pemasangan aplikasi versi premium melalui smartphone Android maka dapat mengikuti langkah di bawah ini:

Pada langkah pertama, Kamu dapat download Kinemaster Pro melalui link di atas.

Selanjutnya pastikan terlebih dahulu bahwa file aplikasi telah berhasil diperoleh.

Langkah berikutnya Kamu dapat masuk ke menu pengaturan dan pilih

Dari sinilah ada pilihan sumber tidak diketahui dan Kamu bisa mengklik tombol

Kemudian barulah Kamu pindah ke menu file manager.

Silakan cari file aplikasi Kinemaster Pro yang telah Kamu download pada Office download.

Lalu tekan APK dan klik

Pada biasanya proses pemasangan membutuhkan waktu beberapa menit saja hingga prosesnya selesai.

Apabila sudah berhasil terpasang Kamu dapat klik aplikasinya apabila ingin menggunakannya.

Proses selesai, selamat mencoba.

Kelebihan Kinemaster Pro

Kelebihan-Kinemaster-Pro

Membicarakan mengenai kelebihan dari kinemaster memang ada segudang kelebihan yang mungkin saja belum tentu Kamu jumpai pada aplikasi yang lain atau aplikasi versi aslinya. Sebelum menggunakannya ada baiknya jika mengetahui mengenai keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

1. Mudah Dioperasikan

Tampilan dari kinemaster versi Pro ini memang sangat user friendly, sehingga siapapun dapat mengoperasikannya dengan mudah. Terutama bagi Kamu yang belum ahli dalam dunia editing video maka bisa menggunakan kinemaster ini dan proses pengeditan pun bisa berjalan dengan mudah.

Selain itu dari segi tampilan layar pun juga sangat mudah dipahami untuk kaum pemula. Dengan begitu maka semua kalangan langsung bisa menggunakan kinemaster.

2. Aset dan Fitur

Seperti yang sudah di singgung diatas bahwa aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan oleh setiap penggunanya. Meskipun aplikasi kinemaster ini berbasis smartphone, namun dapat memberikan aset beserta fitur yang relatif lengkap.

Baik itu dari transisi, effect, klip, stiker, musik dan yang lainnya. Untuk setiap fitur dan aset tersebut dapat dinikmati secara gratis.

3. Rutin Melakukan Update

Dari pengembang aplikasi pastinya juga tidak ingin kalah dengan pengembang lainnya yang ingin terus menerus melakukan upgrade. Dengan kelebihan inilah yang membuat penggunanya dapat berkreasi dan mengedit video sesuai dengan perkembangan dunia video.

Pengembang memang sengaja melakukan update setiap harinya. Terutama dari segi fitur terbarunya dengan tujuan supaya pengguna lebih menonjolkan karakter kreatifnya dalam berkreasi mengedit video.

4. Bisa digunakan Secara Gratis

Apabila Kamu menggunakan aplikasi ini maka bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Hal ini berarti bahwa Kamu dapat sepuasnya menggunakan aplikasi ini tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Terkadang memang ada beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan terlebih dahulu supaya bisa menikmati setiap fitur yang ditawarkan. Namun hal ini tidak berlaku pada aplikasi Kinemaster Pro.

5. Video Berkualitas

Video yang dihasilkan melalui editing video di kinemaster versi Pro ini tidak lagi diragukan. Aplikasi ini memang berbasis smartphone, namun membicarakan tentang kualitas tentunya tidak kalah dengan aplikasi berbasis komputer.

Alasan mengapa kualitas video ini terjamin yaitu karena Kamu dapat dengan bebas melakukan pengaturan resolusi export video sesuai yang diinginkan. Dengan begitu maka hasil video yang diperoleh tidak akan kalah dari segi kualitasnya seperti editor professional atau Premiere Pro yang lainnya.

Kekurangan Kinemaster Pro

Kekurangan-Kinemaster-Pro

Setelah mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi terpopuler ini, Kamu juga perlu mengetahui apa saja kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi. Tentu sangat tidak mungkin apabila aplikasi tidak mempunyai kekurangan. Untuk itu simak ulasan berikut ini:

1. Layar Kerja Kecil

Berhubung mengedit video melalui smartphone, maka wajar saja apabila layar kerja lebih cenderung kecil. Alasan inilah yang membuat Kamu merasa terbatas dibandingkan dengan mengedit melalui PC atau laptop.

Apabila ingin mengedit secara mendetail maka menggunakan smartphone cukup rumit dan tidak direkomendasikan.

2. Bukan Aplikasi Resmi

Semua orang pasti juga tahu bahwa Kinemaster versi pro pastinya tidak tersedia di Google Play Store. Untuk itu Kamu tidak bisa mendownloadnya melalui App Store atau Google Play Store. Sedangkan cara yang bisa dilakukan yaitu melalui link khusus download.

Setiap pengguna Kinemaster Pro pastinya sangat jatuh cinta dengan aplikasi ini karena benar-benar dapat merasakan kehebatan fitur yang dimilikinya dibandingkan dengan aplikasi editing yang lainnya. Versi Pro memang jauh lebih diunggulkan dan cukup mempesona untuk memanjakan penggunanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image