Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fikri Hidayatul Ilmi

Meriahnya Milad UMJ yang Ke 67

Info Terkini | Saturday, 17 Dec 2022, 13:07 WIB

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) beberapa hari lalu melakukan milad yang ke 67. Dalam acara milad yang ke 67 ini Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) mengadakan beberapa kegiatan perlombaan seperti Badminton, bola voli, Adzan, short movie, tenis meja, sepak bola, dan UMJ Color Fun.

Acara perlomban ini memiliki beberapa kategori yaitu, kategori SMA, Kategori Mahasiswa, dan kategori dosen dan tendik UMJ. Acara lomba ini di mulai dari tanggal 18 November sampai tanggal 10 Desember dengan memperebutkan piala rektor UMJ.

Pada tanggal 10 Desember Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) mengadakan acara puncak milad, yang di awali dengan lomba colour fun yang di adakan di Plaza Fisip UMJ. Dan juga di acara puncak ini, Universitas Muhammadiyah Jakarta mengadakan bazar milad UMJ, yang mana setiap fakultas menyediakan aneka makanan dan minuman di tenda masing masing.

Pada acara puncak tersebut turut hadir bapak wali kota tangerang selatan benjamin davnie yang turut memberikan hadiah kepada civitas akademika, dan juga untuk meriahkan rangkaian acara puncak milad UMJ ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image