Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ghozi Al Ghif

Selamat Milad UMJ ke-67

Pendidikan dan Literasi | Saturday, 17 Dec 2022, 07:41 WIB
Jakarta Selatan - 

 

Sabtu 17 Desember 2022 - Universitas Muhammadiyah Jakarta merayakan peringatan milad yang ke- 67 dengan berbagai kegiatan. Dengan mengusung tema “Sinergi menuju Unggul” ditujukan bagi seluruh civitas akademika agar semangat dalam mencapai predikat unggul. Berbagai macam cabang olahraga pun diperlombakan untuk para civitas yang menggambarkan sebagai sinergi pada puncak milad ke- 67 UMJ.

Pada kegiatan tersebut dimeriahkan dengan adanya asap berwarna sebagai identitas setiap fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Jakarta.Universitas Muhammadiyah Jakarta merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah pertama yang berdiri pada 18 November 1955 dengan memiliki dua lokasi kampus berbeda, yaitu kampus A berada di Cirendeu dan kampus B berada di Cempaka Putih.

Muhammadiyah sebagai organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia sudah lebih dari seratus tahun berjalan menjadi salah satu harapan bangsa kedepannya. Hingga saat ini Umj memiliki kurang lebih 10 fakultas yaitu Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas kedokteran dan kesehatan, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas kesehatan masyarakat, Fakultas pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas hukum, dan Fisip.Segala doa dan harapan tentu saja semoga selalu mengiringi langkah UMJ agar selalu menjadi yang terdepan dalam garda keilmuan.

Dan semoga apa yang dicita-citakan daripada pemimpin organisasi Muhammadiyah terdahulu dapat tercapai segala niat dan maksudnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image