Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Petugas DPUTARU Berkunjung Ke Rutan Rembang, Ada Apa?

Info Terkini | Friday, 16 Dec 2022, 10:39 WIB

REMBANG, INFO PAS - Hari ini Kamis (15/12), Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTARU) Kabupaten Rembang.

Maksud dari kedatangan tersebut guna memantau dan mengecek kembali bangunan Masjid At-Taubah Rutan Rembang yang telah selesai direnovasi. Kegiatan renovasi tersebut telah berjalan kurang lebih 1 bulan dengan berjalan baik dan lancar.

Renovasi tersebut merupakan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Rembang kepada Rutan Rembang dengan tujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana serta memberi rasa nyaman Warga Binaan Pemasyarakatan dalam menjalankan ibadah.

Kepala Rutan Rembang, Irwanto Dwi Yhana Putra menyampaikan bahwa pihaknya mendampingi petugas DPUTARU telah melakukan pengecekan bangunan Masjid At- Taubah Rutan Rembang yang telah selesai direnovasi.

"Siang ini saya bersama Kasubsi Pengelolaan mendampingi petugas DPUTARU mengecek kembali bangunan Masjid Rutan Rembang yang telah selesai direnovasi. Kegiatan ini bertujuan guna memastikan kegiatan renovasi kemarin benar-benar tepat sasaran dan dapat berfungsi sebagaimana mestinya."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image