Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Daarul Quran

Idaqu Terima Kunjungan dan Studi Banding dari Sekolah Tinggi Agama Islam Kuningan

Info Terkini | Wednesday, 16 Nov 2022, 10:19 WIB

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) menerima silaturahmi studi banding dari Sekolah Tinggi Agama Islam Kuningan (STAIKU). Pertemuan dilakukan di Ruang Rapat Idaqu, Selasa (15/11).

Dalam kunjungan kali ini STAIKU dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Siti Komara, MM. bersama Ketua STAIKU, H. Muhammad Ropingi, M.Pd dengan didampingi oleh WK 1 Dedy Setiawan, ME. dan Kabag Administrasi dan kerjasama Fahmi Faqih, M.Pd.

Sementara itu dari Idaqu menyambut sangat baik kunjungan STAIKU, rombongan disambut langsung oleh Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I., M.E. bersama Warek 1, Marzuki, S.Kom., M.MSI. beserta jajarannya mulai dari LPM Idaqu, Desi Setiyadi, M.Pd., LPPM Idaqu, Muhammad Fauzan Muttaqin, M.Pd. dan Kepala Biro Kerjasama, Zubaidi, S.Pd.I., M.Pd.

Kunjungan STAIKU ke Idaqu ini bertujuan untuk melakukan Studi Banding sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS).

Studi banding dilakukan Ruang Rapat Idaqu, dengan pembahasan tentang sistem akademik Idaqu oleh LPM Idaqu, Desi. Setelah kegiatan studi banding selesai rombongan diajak untuk berkeliling kampus Idaqu.

Selesai berkeliling, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Idaqu dengan STAIKU. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Idaqu, Anwar Sani dan Ketua STAIKU, Ropingi.

“Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Benchmarking dan penandatanganan PKS dengan mitra STAIKU Jabar, semoga membawa berkah untuk kita semua,” ucap Biro Kerjasama Idaqu, Zubaidi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image