Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Suasana Haru Warnai Acara Pengantar Pindah Tugas Kepala Bapas Kelas I Semarang

Info Terkini | Tuesday, 15 Nov 2022, 08:54 WIB

Memimpin Bapas Semarang selama kurang lebih 2,5 tahun, Lilis akan melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HaM RI Nomor SEK-45.KP.03.03 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Suasana haru mewarnai jalannya acara pengantar pindah tugas. Lilis tampak tak mampu membendung air mata saat harus pamit diri. 2 tahun 5 bulan memimpin Bapas Semarang meninggalkan kesan begitu mendalam bagi Wanita lulusan S3 Universitas Pasundan.

Hal ini juga dirasakan Kasubbag Tata Usaha Maya Kartika dalam sambutannya saat mewakili keluarga besar Bapas Semarang yang tak mampu membendung air matanya. Rasa haru juga menyelimuti seluruh Pegawai Bapas Semarang saat bersalaman dengan Lilis.

Berbagai kebijakan dan upaya telah dilakukan oleh Lilis selama menjabat sebagai Kepala Bapas Semarang untuk kemajuan Bapas Semarang. Salah satu penghargaan yang diterima saat memimpin adalah Bapas Semarang mendapatkan penghargaan berupa Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Hadir pula dalam kegiatan itu para Purna Bhakti Bapas Semarang, anggota Dharmawanita Bapas Semarang serta perwakilan dari BRI Kantor Cabang Pattimura sebagai mitra Bapas Semarang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image