Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Sisihkan Sebagian Penghasilan Untuk Masa Depan, Pesan Pembimbing Kemasyarakatan Kepada Klien

Info Terkini | Sunday, 13 Nov 2022, 10:43 WIB

Purwokerto- Info_PAS,, Pembimbing Kemasyarakatan Muda Suharsetyarini, S.H. melaksanakan pembimbingan terhadap klien MR, saat lapor diri di Bapas Purwokerto, Jumat (11/11). Klien sebelumnya melakukan tindak pidana psikotropika dikarenakan klien mengonsumsi dan juga menjual psikotropika.

Klien diterima langsung oleh Pembimbing Kemasyarakatan di ruang bimbingan Bapas Purwokerto. Pembimbingan sendiri merupakan pemberian tuntunan untuk meningkatkan kualitas, ketaqwaan terhadap Tuhan, intelektual, sikap dan perilaku, professional, kesehatan jasmani dan rohani klien pemasyarakatan.

Dalam bimbingan kali ini, Pembimbing Kemasyarakatan mengarahkan klien untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan tekun dalam bekerja berjualan es boba.

"Sisihkan sebagian penghasilan untuk kebutuhan masa depan, tetap semangat dalam menjalani pekerjaan yang halal. Tak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin melaksanakan lapor diri", pesan Rini.

(Rini/MA/KE/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image