Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Unisa Yogya Adakan Workshop Implementasi Program MBKM

Edukasi | Thursday, 10 Nov 2022, 12:57 WIB

Pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dikeluarkan oleh Kemendikbud merupakan proses kompleks yang memerlukan penyesuaian mulai dari kebijakan, kurikulum, perangkat pembelajaran, sarana prasarana, pengembangan sistem teknologi informasi, pengelolaan data sampai sistem administrasi. Tantangan eksternal dengan adanya kebijakan MBKM ini membuat UNISA Yogyakarta harus mengembangkan suatu sistem yang memudahkan dalam pengelolaan pembelajaran di luar kampus maupun luar PT.

Unisa Yogyakarta menggelar Workshop peninjauan panduan dan sistem pengelolaan implementasi program kegiatan MBKM selama 3 hari dari tanggal 7 – 9 September 2022 di Hotel grand Rohan Yogyakarta.

Musoli, S.E., M.M selaku Koordinator Perencanaan dan Pengembangan Organisasi Unisa Yogyakarta mengatakan tujuan dari Workshop ini sendiri yaitu untuk Memfasilitasi program studi dalam menyusun panduan MBKM setiap BKP MBKM. Kegiatan ini diikuti Rektor beserta seluruh jajaran kepala biro yang ada di Unisa Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image