Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Petugas Lapas Narkotika Samarinda Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Penuh Semangat

Info Terkini | Thursday, 10 Nov 2022, 09:41 WIB

Petugas Lapas Narkotika Samarinda Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Penuh SemangatSAMARINDA - Pada hari Kamis (10/11/2022) jajaran petugas Lapas Narkotika Samarinda melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan, di Lapangan dalam Lapas, pukul 08:00-09:00 Wita.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di lingkungan Lapas Narkotika Samarinda. dok Humas LPN Samarinda

Upacara diikuti oleh seluruh petugas Lapas mulai dari Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Staf JFU dan JFT serta anggota Regu Pengamanan. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kasubag Tata Usaha Sukardi selaku Plh.

Pengibaran bendera merah putih. dok Humas LPN Samarinda

Kalapas Narkotika Samarinda.Adapun tema peringatan Hari Pahlawan pada tahun ini adalah "Pahlawanku Teladanku". Jalannya upacara berlangsung dengan khidmat dan semangat dari petugas. Upacara terlaksana dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2022. dok Humas LPN Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image