Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ade Setiawan

Launching Menes Manis Ajang Promosi Puskeswan Pembantu Menes

Eduaksi | Monday, 07 Nov 2022, 18:00 WIB
drh. Yuyun Fathonah didampingi paramedik veteriner Dini Nurmala Sari, A.Md dan Petugas Pebyuluh Lapangan (PPL) saat dilokasi Stand Puskeswan Pembantu Menes, Minggu (06/11/2022)***

Pemerintah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang melakukan launching 'Menes Manis' di kawasan Alun-alun Kecamatan Menes, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan yang bersifat massal seperti sepeda santai, senam sehat, pengobatan gratis, donor darah, sebar Al-Qur'an serta berbagai kegiatan lainnya.

Dalam launching 'Menes Manis' tersebut, diikuti dan dihadiri oleh para kelompok tani binaan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Menes yang menggelar Stand Pasar Tani dan juga Stand Puskeswan Pembantu Menes.

Pantauan di lokasi launching 'Menes Manis' kehadiran pasar tani dan stand Puskeswan Pembantu Menes cukup menarik perhatian warga masyarakat di wilayah Kecamatan Menes dan sekitarnya.

Pengunjung terlihat membludak dan memadati stand Pasar Tani dan Puskeswan Pembantu Menes yang terletak disebelah timur pintu masuk alun-alun Menes.

Baca juga : Puskeswan Pandeglang Kampanye World Rabies Day dengan Berikan Vaksinasi Rabies Gratis

Penanggungjawab Puskeswan Pembantu Menes drh. Yuyun Fathonah mengatakan, masyarakat yang datang cukup antusias mengikuti kegiatan ini, sebab kata dia, dalam acara ini bukan hanya sebatas launching saja, tapi ada beberapa kegiatan lain diantaranya pelayanan kesehatan hewan oleh dokter hewan dan paramedik veteriner yang mendirikan stand di lokasi tersebut.

Yuyun mengaku kehadiran Stand Puskeswan di acara launching ‘Menes Manis’ merupakan bagian dari pihaknya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tingkat kecamatan sekaligus ajang promosi pelayanan kesehatan hewan di Puskeswan Pembantu Menes yang saat ini sudah beroperasi selama 7 bulan di Kampung Kadulogak. Desa Purwaraja Kecamatan Menes, ujar drh. Yuyun Fathonah didampingi paramedic veteriner Dini Nurmala Sari, A.Md saat acara launching 'Menes Manis' di Alun-alun Menes, Minggu (6/11/2022).

Berita terkait : Yuk Simak Info Layanan Dokter Hewan di Puskeswan Pembantu Menes

Pengunjung terlihat membludak dan memadati stand Pasar Tani dan Puskeswan Pembantu Menes yang terletak disebelah timur pintu masuk alun-alun Menes. Minggu (06/11/2022)***

Camat Menes, Abdul Haris mengungkapkan, kata ‘Menes Manis’ merupakan ‘tagline’ wilayah Kecamatan Menes yang identik dengan manis, sebab masyarakatnya ramah-ramah.

Menurutnya tagline Menes Maju Nyaman dan Harmonis atau ‘Menes Manis’ sudah dari dulu digagas oleh para pendahulunya, namun baru hari ini kami launching dan dijadikan sebagai jargon wilayah Menes," ungkap Camat Abdul Haris.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image