Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Lapas Brebes Ikuti Secara Virtual Arahan Umum Ekspos Laman Website di Lingkungan Kerja Kemenkumham R

Info Terkini | Friday, 04 Nov 2022, 05:49 WIB
Lapas Brebes Ikuti Arahan Umum Laman Website di Lingkungan Kerja Kemenkumham RI (Foto : Humas Lapas Brebes)

*Lapas Brebes Ikuti Secara Virtual Arahan Umum Ekspos Laman Website di Lingkungan Kerja Kemenkumham RI*

Brebes - Lapas Kelas IIB Brebes hadir secara virtual arahan umum ekspos laman website satuan kerja di Lingkungan Kementrian Hukum dan HAM RI, Kamis (03/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu media komunikasi dan Informasi antara pemerintah dan masyarakat serta stakeholder penerima layanan publik. Kepmenkumham Nomor M.HH-01.TI.01.05 Tahun 2016 tentang Standardisasi Laman di lingkungan Kemenkumham. Dengan maksud untuk ekspos dan overview penggunaan fitur dan extensions template baru laman website resmi satuan kerja untuk peningkatan keahlian pengelolaan laman website Satuan Kerja versi terbaru. Tujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan laman website resmi karena satuan kerja sebagai media komunikasi dan informasi antara pemerintah dengan masyarakat dan stake holder penerima layanan publik.

*Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti #Pemasyarakatan #KanwilKemenkumhmaJateng #Ayuspahruddin #Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image